13-Syilla dan Chika

11 2 0
                                    

teman memang  tak selalu ada di saat kita butuh tapi sahabat akan selalu ada mau bagaimanapun keadaan kita.

oke karna aku belum pernah nyeritaain detailnya tentang Syilla dan Chika mangkannya sekarang aku bakal isi part ini dengan Syilla dan Chika.

Syilla POV
jadi sebenernya Syilla itu anak nya cerewet banget, petakilan, keselan, laperan dan yang paling utama adalah dia suka banget sama barang barang brand ya walaupun pemburu diskon dan peminat utama gratisan, bukan, bukan karena ia orang tak mampu justru dia adalah orang yang tergolong kaya karena perusahaan bapaknya sudah menyebar di berbagai negara, dia menyukai diskon bahkan gratisan karena ia berfikir untuk apa mengeluarkan uang jika masih ada yang gratisan karena itu lebih irit. begitulah pemikiran Syilla walaupun ia seperti itu fikiran ialah yang paling dewasa di antara Angel dan Chika. 

Chika POV
nahh sekarang giliran Chika nih, ada yang tau gak si karakter Chika itu kaya apa?nah jadi kalau kalian belum tau, sebenarnya chika itu kekanak-kanakan, paling cerewet, tidak mau sabaran, dann penggosip utama juga walaupun penggemar gosip ia tidak akan merespon tanpa bukti seperti nya Chika bagus jadi tangan kanannya kepolisian ni wkwkwk, dan satu lagi Chika dan Syilla tak jauh berbeda dua-duanya sama-sama penggemar gratisaannnnnnn ya walaupun author juga gemar sama yang gratisan si wkwkwk.
udah lah ya bingung mau gimana lagi.

saat ini Chika dan Syilla berada di sebuah kafe, mereka menghabiskan waktu berduaa , bukan karna tak ingin mengajak Angel, namun Angel sedang berada di luar kota katanya sih ingin berkunjung kerumah pamannya walau belum libur panjang ia tetap berkunjung katanya sih agar terbebas dari pelajaran walau cuma sementara aja.

oke jadi Chika dan Syilla itu sudah temanan atau bisa di sebut sahabat karna mereka kenal dari balita atau bahkan mereka sudah menjadi saat masih berada di dalam kandungan?ntah lah author juga gatau wkwk.

'lu tau gak si kaka kelasss yang cakepp itu tu yang terkenal samaa motor ninjaa itemnyaa, gilaa di gilaaa dia itu cakep ganteng bangedddd sempurna banget gk si, udah kaya, cakep, tajir,idung mancung tapi ya walaupun playboy si' ucap Chika yang sedang memuji kaka kelas barunya itu, ya di sekolah mereka memang baru saja kedatangan murid baru kelas 12.

'elah biasa aja, cakepan juga aliando bebep gue' ucap Syilla sambil meminum es cappucinonya.

'eh engga engga yang ini tuh ganteng banget tau gak si, bahkan hampir nyangi Raka' ujar Chika masih membela kaka kelasnya itu.

'nah kan hampir belum melebihi, berati Raka tetep yang paling cakep' mendengar jawabannya dari Syilla membuat Chika diam ya dia tahu, mau bagaimanapun ia membela tetap saja Syilla ini teguh sama pemikirannya kaya mario teguh yang selalu strong terhadap segala ujian walaupun tidak tahu kapan ambil rapotnya hahaha.

hari itu mereka banyak menghabiskann waktu berdua, banyak yang mengira kalau mereka kembar tapi tidak identik. di lihat dari mukanya saja sudah beda jauh banget udah kaya langit dan bumi seperti aku dan kamu yang jauh hampir tak bisa bersatu ehhh wkwkwk.

saat mereka bersama tidak ada yang bisa memisahkan mereka bahkan jika ada yang mengganggu mereka akan memarahi orang itu, galak memang , tapi ya memang seperti itu mereka. ketika main tidak ingat waktu tetapi masih main yang sewajarnya maksudnya tidak aneh-aneh.

buat part ini segini dulu yaa.
maaf banget kalau aku baru update lagi,karna kemarin-kemarin ada halangan , banyak tugas juga jadi gk sempet buat nulis.
tapi nnti bakal update rutin lagi ko.
jangan bosen buat vote akuu yaa
makasiii.





Impossible Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang