Main Cast
-Byun Baekhyun
- Park ChanyeolBoy x Boy
Boys love
Bromance
M-Preg---VIP---
Flashback
7 years ago
Musim dingin menjadi favorit setiap orang jika sudah memasuki bulan desember. Salju putih nan sucinya menutupi setiap petak tanah, pepohonan, dan bangunan-bangunan yang ada menciptakan decak kagum akan pemandangan yang amat cantik itu.
Dinginnya cuaca menjadi ajang dimana orang-orang berkumpul dengan sanak keluarga untuk berbincang penuh suka-cita. Saling berbagi kehangatan di dekat perapian, ditemani secangkir teh hangat dan kudapan yang baru matang di masak.
Tapi situasinya berbeda bagi kedua insan yang tengah berada di sebuah rumah sakit di kota Seoul -tepatnya dibagian dokter kandungan. Sudah sejam lamanya Baekhyun dan Chanyeol berada disana, memeriksakan kondisi Baekhyun yang mengalami fase seperti orang mengandung.
Mereka nekat menerobos cuaca yang dapat membekukan tubuh itu demi sebuah hasil pasti. Menjadi penentu bagi keduanya akan tindakan apa yang diambil selanjutnya. Setelah melakukan berbagai rangkaian pemeriksaan, dokter segera mengambil tempat duduk diikuti oleh si pasien yang menjadi harapan besar keduanya.
Seperti yang sudah kalian duga, tuan Byun memang tengah mengandung. Usianya sudah memasuki minggu ketiga. Jadi, saya harap kalian dapat menjaganya dengan baik, terutama bagi anda tuan Byun. Aku akan memberikan beberapa resep vitamin untuk kandunganmu. Saya ucapkan selamat bagi kalian berdua tuan.
Tak ada hal lain yang bisa mereka lakukan selain kedua sudut tertarik kencang, menciptakan senyum sumringah tercetak di kedua wajah. Rasa bahagia mendominasi perasaan Baekhyun dan Chanyeol atas berita besar itu. Tak menyangka mereka akan menjadi orangtua diusia yang tergolong muda.
Chanyeol tak henti-hentinya menghujani kecupan di setiap inci wajah Baekhyun sebagai hadiah atas berita membahagiakan itu. Dimulai dari dahi, pipi, hidung, hingga berakhir di bibir sembari menggumamkan kata 'terimakasih' berulang kali.
Tuhan sepertinya sangat mempercayai mereka untuk mengemban tanggung jawab besar itu di usia mereka yang ke-25. Padahal mereka baru melakukan-nya sekali -dengan beberapa ronde. Tak pernah menyangka dari hasil pekerjaan 'panas' mereka itu kini membuahkan seonggok daging bernyawa yang tengah tumbuh di perut Baekhyun.
Tak sabar rasanya mereka mengumumkan berita besar ini kepada kedua keluarga, ingin berbagi kebahagiaan yang sama seperti yang mereka rasakan. Jadi, segera mereka melajukan mobil menerobos salju yang sebagian menutupi ruas jalan.
Namun, sepertinya mereka harus menelan ludah pahit setelah mengabarkan berita kehamilan Baekhyun. Berita yang mereka anggap akan disambut penuh suka cita dari kedua pihak keluarga justru berakhir dengan ceramah yang menyakiti telinga dan perasaan mereka.
Chanyeol, apa yang kau lakukan nak? Kau baru saja menyelesaikan gelar sarjanamu, dan apa yang aku dapatkan sekarang. Aku memang sangat mendukung hubunganmu dengan Baekhyun, nak. Tapi, bukan berarti kau bisa berbuat sesuka hati. Aku bahkan telah merencanakan dirimu untuk kembali memasuki jenjang pendidikan master mu di luar negeri. Namun yang aku dapatkan justru kau sudah menghamili Baekhyun. Aku tidak habis pikir denganmu Chanyeol. - tuan Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIP [Completed]
FanfictionDua orang dari kalangan atas yang saling mencintai, namun takdir mengkhianati jalinan yang ada hingga memutuskan untuk mengarungi kehidupan cinta tanpa status yang pasti. Akankah mereka sanggup menghadapi segala cobaan yang menimpa? Dapatkah mereka...