Main Cast
- Byun Baekhyun
- Park ChanyeolBoy x Boy
Boys love
Bromance
M-Preg---VIP---
Banyak orang pasti bertanya-tanya mengenai bagaimana pria sekelas Park Chanyeol berjumpa dengan sang istri cantik Lee Sunbin. Saat memutuskan untuk berada di Negeri Paman Sam, setelah mewujudkan mimpi sang ayah agar dirinya menambah gelar, Chanyeol ditugaskan terjun langsung mengurusi cabang perusahaan milik sang Ayah dengan sangat setengah hati.
Dirinya teramat benci kala sang Ayah dengan seenak jidatnya membuat keputusan sepihak jikalau Chanyeol harus menetap di Amerika selama beberapa tahun. Demi sang cabang perusahaan tercinta, sekaligus menguji skills serta mentalitas seorang Park Chanyeol dalam mengurus segala tetek-bengek perusahaan. Sebelum sang ayah memindah tangankan tampuk kekuasaan perusahaan Loey Corporation kepada sang anak semata wayang.
Alasan! Menurut pemuda bermarga Park tersebut, hal itu hanya akal bulus dari lelaki tua yang ia panggil ayah agar dirinya tak terburu-buru untuk melepas status lajangnya kemudian membina rumah tangga bersama sang pujaan hati yang kini tengah menanti setengah mati di belahan bumi sana.
Mau bagaimana lagi jika sudah sang ayah selaku kepala keluarga telah mengeluarkan titah mutlak tanpa bantahannya. Jadi, Chanyeol hanya bisa menahan diri agar tidak melayangkan kepalan tangannya kepada sang kepala keluarga. Masih ingat bila ia merupakan darah daging si pria tua, tak ingin menjadi sang pendosa yang menodai diri demi sebuah obsesi.
Saat sang putra menyanggupi, sebuah pesta perayaan diadakan di cabang perusahaan. Menyambut riuh penuh suka cita sang atasan yang memiliki karisma kuat menguar dari sosoknya. Membuat mereka yang hadir selaku saksi penobatan menatap kagum penuh pemujaan tatkala sosoknya mengurai langkah penuh wibawa serta menguarkan aura bak idol ternama di depan mata.
Acara itu penuh akan orang-orang kalangan atas yang telah berelasi lama dengan sang tuan besar. Siapa lagi jika bukan sang ayah. Perbincangan silih berganti terdengar, begitu akrab dan menyenangkan bagi mereka yang terlibat didalamnya. Namun tidak bagi sang anak yang kalbunya menggerutu jengkel dan muak.
Pamit sebentar menuju kamar kecil menjadi alibi seorang Park Chanyeol untuk meninggalkan sejenak ruangan penuh sesak bagi raga dan jiwanya. Batinnya sudah berteriak marah memintanya agar pergi darisana, membiarkan sang ayah tercinta berbincang-bincang hangat nan ceria sendiri bersama kawanan lainnya.
Kaki panjang nan jenjangnya bergerak ke suatu tempat dimana ia dapat menghirup sang udara demi kesehatan paru-paru. Namun, sebuah insiden tak diharapkan terjadi saat dirinya tak sengaja menabrak tubuh seorang wanita hingga berakhir Chanyeol menangkap pinggang ramping sang wanita. Tak ingin tubuh itu jatuh di lantai keras nan dingin di bawahnya.
Kontak mata terjadi beberapa menit sebelum sang pria memutus secepat kilat dan beralih mengucap maaf akan dirinya yang tak memperhatikan sekitar. Si wanita tak menjawab, ia hanya terhipnotis akan rupa sang pria yang bagai dewa dari surga di depan matanya. Oh! Mimpi apa ia semalam hingga bertemu sosok seksi nan panas ini!
Chanyeol segera saja pergi tanpa pamit, membiarkan si wanita terpaku dalam kekaguman saat melihat sosok berparas rupawan itu membawa kaki-kaki bagai model catwalk-nya menapaki lantai demi lantai sampai batang hidungnya hilang dibalik tikungan. Dan disaat itu, entah setan apa merasuki raga sempurnanya.
Bersumpah pada diri agar membuat pria yang baru saja ia jumpa beberapa menit lalu. Menolong dirinya yang hampir terjatuh akibat tubrukan tanpa disengaja kedua tubuh, terjatuh pada pesona memikat yang ia miliki. Membuat sosok dominannya memuja penuh damba hingga bersedia tanpa perlawanan bertekuk lutut memohon cinta padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIP [Completed]
FanfictionDua orang dari kalangan atas yang saling mencintai, namun takdir mengkhianati jalinan yang ada hingga memutuskan untuk mengarungi kehidupan cinta tanpa status yang pasti. Akankah mereka sanggup menghadapi segala cobaan yang menimpa? Dapatkah mereka...