Main Cast
- Byun Baekhyun
- Park ChanyeolBoy x Boy
Boys love
Bromance
M-Preg---VIP---
Sorot lampu berkilau emas berpendar redup namun cukup menerangi sebuah gedung besar. Rangkaian macam bunga cantik berlainan warna terikat kencang di pilar-pilar besar nan kokoh itu. Lambaian kain sehalus sutra didominasi emas dan putih ikut serta bergelantungan menjadi pelengkap di antara benda-benda berharga disana.
Meja-meja bundar berlapis kain putih tertata rapi sesuai posisi dikelilingi jejeran kursi yang memiliki rupa sama. Hanya saja terdapat lilitan cantik pita emas di sandarannya, menambah kesan mewah dan elegan.
Riuh suasana akibat lautan manusia mengisi penuh setiap sudut ruangan. Setiap mata meliar ke setiap penjuru meneliti satu persatu orang-orang yang berlalu lalang. Mencari beberapa kawanan yang sekiranya dapat diajak membunuh waktu dalam basa-basi tak penting.
Berbagai macam dress dan tuxedo merk ternama seharga jutaan won tersemat apik di tubuh mereka. Menguarkan masing-masing aura dalam diri sekaligus pamer akan harga diri setinggi langit. Mempertegas jika semuanya berasal dari kaum bergelimang harta.
Iringan musik klasik di tempat paling tersudut, mengalun merdu menghasilkan rangkaian nada cantik nan menenangkan bagi jiwa ratusan orang. Indah, mewah, dan megah. Ketiga kata itu mendeskripsikan segala sesuatunya bila dikaitkan dengan sebuah penyelenggaraan pesta meriah dalam rangka menyambut hari dimana gedung Loey Company berdiri tegak di dunia perbisnisan.
Semua tidak terasa mustahil jika berbicara tentang salah satu perusahaan ternama seantero negeri itu. Jadi tidak heran apabila pesta meriah seharga milyaran won itu terselenggara dengan baik dan mengagumkan. Memikat hati para tamu undangan yang silih berganti menapaki ruangan besar berhias bermacam-macam pernak-pernik berkualitas tinggi tersebut.
Tak terlewatkan sang tokoh utama selaku pemilik pesta. Tuan dan nyonya Park senantiasa mengembangkan senyuman bersahaja menyambut hangat kedatangan para tamu. Posisi kedua paruh baya itu sangat lekat dimana sang nyonya besar merangkul manja lengan sang suami. Begitu romantis bagi siapapun disana yang menyaksikan.
Selain tuan dan nyonya Park, tak luput juga kedua orang selaku pasangan fenomenal yang baru-baru ini menjadi trending worldwide baik dijagat sosial media maupun realita. Sang putra tampan dan menantu jahanam. Berdiri berdampingan dengan posisi tak jauh berbeda seperti sang ayah dan ibu. Yang membedakan mungkin keduanya tak larut dalam suasana berbunga-bunga seperti kedua paruh baya itu.
Tidak! Bukan keduanya. Hanya Chanyeol. Iya. Seorang Park Chanyeol sama sekali tidak dalam suasana senang dan menikmati pesta megah perusahaan milik keluarganya. Apalagi alasannya jika bukan sosok di sampingnya yang asik bergelayut manja menebar senyum cantik penuh kepalsuan itu. Menipu semua orang disana dengan topeng yang dimiliki sang wanita jalang.
Muak bukan main. Ingin sekali Chanyeol minggat darisana. Meraup sebanyak mungkin udara disekitaran guna menenangkan perasaan membara dalam diri. Namun, ia harus urung lakukan demi menjaga image diri dan keluarga besar. Mau tak mau dirinya mengikuti apa yang telah diatur sedemikian rupa. Tidak memperdulikan keadaan sang pelaku yang bagai seorang aktor di sebuah drama. Berlakon sebagus mungkin demi menghibur para audience meskipun semuanya hanya kepalsuan belaka.
Kerapkali Chanyeol mengamati sekitar. Menelisik satu persatu para manusia disana mencari seseorang yang dirinya nanti. Hembusan nafas lelah nan frustasi lolos saat netranya tak menangkap orang yang begitu ia harap muncul di tengah-tengah pesta.
Tak dihiraukan bagaimana sang istri mengangkat alis kirinya heran melihat kelakuan sang suami yang tidak fokus akan suasana pesta. Sunbin seringkali menangkap basah bagaimana Chanyeol menoleh ke kanan dan ke kiri seolah-olah ia tersesat di tengah jalan. Tapi, ia tak menegur. Mungkin saja pasangan hidupnya itu menunggu kolega bisnis yang telah diundang untuk hadir meramaikan pesta perayaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIP [Completed]
FanfictionDua orang dari kalangan atas yang saling mencintai, namun takdir mengkhianati jalinan yang ada hingga memutuskan untuk mengarungi kehidupan cinta tanpa status yang pasti. Akankah mereka sanggup menghadapi segala cobaan yang menimpa? Dapatkah mereka...