Beberapa tahun kemudian Raina pun tiba di Jakarta, ia pulang ke rumah orang tua di Jakarta. Tidak ada yang bisa menggantikan sosok Bagas baginya, dalam hati kecilnya masih saja memikirkan Bagas yang sudah menjadi suami orang lain. "Sayang… semenjak kamu pulang dari Inggris diem terus.. ini bukan kamu lohh…", tanya mamah Raina. "Gak ko mah.. kadang suka kepikiran ajaa sama orang Bali.. udah punya anak belum ya..", ucap Raina tertunduk lesu. "Udah Rain.. Bagas udah punya kehidupannya sendiri.. kamu juga harusnya memulai menjalin hubungan yang baru..", ucap mamah Raina. "Dia udah inget aku gak ya mah..??", Tanya Raina penuh penasaran.
Raina pun memulai bekerja di rumah sakit di Jakarta, ia tidak ingin bertahun-tahun terpuruk dengan apa yang di alaminya. Ia di sibukan berbagai pasien kembali dan berbagai operasi. Saat melepas lelah di ruangannya terdengar suara ponselnya. "Dewi???hallo..", ucap Raina. "Raiiinnn… apa kabar … kamu pulang kenapa gak ngabarin siih… ?", Ucap Dewi dengan bawel. "Baik ko dew.. langsung pulang ke Jakarta… kan tugas di Bali selesai ..ya.. balik lagi aja ke rumah..", jawab Raina. "Aku ada di Jakarta ketemuan yuukk udah lama gak ketemu..", ajak Dewi. Raina pun mengiyakan ajakan Dewi, ia tak mengecewakan sahabatnya yang jauh-jauh dari Bali.
Tiba di tempat yang di janjikan, Dewi sudah menunggunya. "Raiiinnn… ", panggil Dewi heboh. "Seneng banget ketemu kamu disini… lagi mudik ya??", Tanyak Raina. "Ya sekalian mudik ..soalnya ada tugas di Jakarta.. nah itu tugasnya.", jawab Dewi sambil menunjuk ke arah pintu. Terlihat seorang lelaki tinggi dengan paras tampan beralis tebal, ia Bagas. Raina pun sontak berdiri melihat siapa yang datang. "Rain..", panggil Bagas.
Mata Raina tak teralihkan dari Bagas, ia terus saja menatap Bagas seakan-akan Bagas sudah mengingat siapa Raina di masa lalunya. "Aku nunggu kamu bertahun-tahun..aku sempat ingin menyusul kamu.. tapi aku mengurungkan niat itu. Karena aku ingat tragedi di Paris ..", ucap Bagas. "Hmmm.. istri kamu mana??", Tanya Raina. "Rara??,, Rara udah ke Paris lagi..", ucap Dewi. Raina merasa aneh dan bingung. Bagas pun menceritakan apa yang terjadi kepada Raina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saat Kau Kembali (Completed)
RomanceMenceritakan seorang dokter cantik yaitu Raina yang menyukai seorang fotoghrafer yaitu Bagas. Namun Bagas tenyata sudah memiliki kekasih yaitu Rara yang melanjutkan study nya Perancis. akankah Raina dan Bagas bisa bersama??? penasaran??? yuuukk kit...