PART 1

322 10 0
                                    

HAPPY READING

Disuatu pagi didaerah seoul LEE DONGHAE yang berada dirumahnya membuka matanya dan bangun dari tidurnya.Donghae pergi kekamar putranya untuk membangunkan putra satu satunya ya benar dirumah besar donghae hanya ada dirinya dan putranya.Donghae yang mengatur semuanya tapi donghae tidak merasa Lelah karna ada tiga puluh pembantu/maid yang membantunya untuk tugas pekerjaan rumah.

"lee jeno...Ayo bangun sayang ini sudah pagi...kau harus pergi kesekolah" donghae mengguncangkan tubuh jeno dan berusaha membangunkannya.Lalu jeno terbangun dan membuka matanya.

"appa...selamat pagi"

"pagi putra appa yang tampan...ayoo mandi dan siap siap kesekolah"

jeno pun mengangguk lalu pergi bersiap siap.Setelah membangunkan jeno,donghae turun kebawah dan bersiap siap untuk berangkat ke kantor.

Dipagi hari ditempat apartermen daerah seoul Jessica tengah asik tidur dan tiba tiba ponselnya berbunyi dan membuatnya terbangun.

"siapa yang menelfonku pagi pagi begini...huuh aku masih mengantuk" keluh Jessica

Jessica mengambil ponselnya dan melihat nama adiknya soojung dongsaeng di ponselnya lalu ia menerima panggilan tersebut.

"ada apaa soojung ah"

"baiklah unnie akan bersiap siap...eohh gomawoo sudah membangunkan unnie"

Jessica langsung mematikan ponselnya dan bersiap siap untuk berangkat ke tempat kerjanya.

donghae dan Jessica sudah 16 tahun tidak tinggal Bersama.Saat jeno berumur 6 bulan,donghae dan Jessica selalu bertengkar karna Jessica masih belum terima kenyataan bawha putrinya telah hilang.Jessica tidak bisa menahan emosinya hingga pergi meninggalkan putranya dan suaminya.dan sekarang Jessica tinggal diapartermen yang ia beli dan memulai bisnis BLANC & ECLARE diseoul.

sebelum berangkat sekolah jeno turun kebawah untuk sarapan Bersama ayahnya.terkadang jeno merasa sedih karna ia tidak punya ibu yang bisa menyuapinya makan dan membuatkannya sarapan dan menyanyikan lagu tidur untuknya dan tidur didalam pelukan ibunya.Ingin sekali jeno merasakan pelukan seorang ibu.Saat ini jeno termenung lalu mengeluarkan air mata dan donghae menyadari itu lalu donghae mendekat pada jeno lalu menghapus air matanya.

"appa...mian aku tidak akan menangis lagi"

"hey...tidak apa...menangislah...appa mengerti"

setelah jeno merasa tenang jeno melanjutkan sarapannya.

Ditempat kerja Jessica suasana tidak terlalu ramai karna masih pagi.Jessica pergi keruangannya dan melihat adiknya sudah ada diruangannya pagi pagi.

"unnie kapan unnie menemukan sekertaris baru...aku ingin masuk SM entertainment dan menjadi Idol di perusahaan itu"

"baiklah baiklah unnie akan cari penggantinya hari ini...dan katakan apa jadwalku hari ini bagaiaman para karwayanku apa ada yang tidak dating?" tanya Jessica

soojung menggeleng lalu Jessica tersenyum senang karna ini hari bebasnya dan Jessica bisa mencari putrinya yang hilang dua puluh tahun lalu.bohong jika Jessica tidak meridukan jeno yang sebenarnya adalah Jessica sangat merindukan jeno karna Jessica sudah lama sekali tidak bertemu jeno dan tidak memeluk jeno.Tapi Jessica merasa ia harus menemukan putrinya yang baru lahir sudah hilang.Entah apa salah Jessica pada orang yang mengambil putrinya.

saat ingin mengambil air minum Jessica merasakan hatinya sangat sakit.Ia merasa terjadi sesuatu pada putranya.Jessica memegangi dadanya dan meringis kesakitan,merasakan sesak didadanya.soojung yang melihatnya langsung membantu Jessica duduk dan memberinya minum.

WHERE ARE YOU AND I MISS YOUWhere stories live. Discover now