PART 9

96 5 1
                                    

Happy reading

Langit sudah mulai gelap dan sora belum juga pulang. sudah 1 jam lebih chora menunggu diluar tetapi tidak ada tanda tanda sora akan pulang. hingga chora memutuskan untuk kembali ke dalam rumah karna hari sudah gelap.

kaki chora bergetar karna takut jika sang ibu dan ayah bertanya tentang sora. Sang ayah membaca koran dengan tv yang menyala dan sang ibu memasak untuk makan malam. kaki chora dengan perlahan melangkah menaiki tangga dan masuk ke kamar tanpa ada yang melihat.

chora berjalan kesana kemari didalam kamar dengan kebingungan entah pergi kemana sora hingga sampai saat ini ia belum pulang.

"dasar menyebalkan kenapa dia tidak mengatakan padaku jika dia ingin pergi.apa yang harus aku katakana pada semua orang yaampun dia juga tidak membawa ponselnya dasar menyebalkaaaannn" kesal chora

tiba tiba saja pintu terbuka dan chora terkejut melihat doyoung dengan baju mandinya dan rambutnya yang basah.

"ada apa?" tanya sang kakak

"tidak ada...ak..aku hanya sedang kesal dengan ponselku tidak ada jaringan disini apa wifi disini mati aku ingin bermain game diponselku" jawab chora

"ahh...geure.tapi bukankah kau ke rumah sebrang untuk menghampiri sora? tadi aku bertanya pada appa dia bilang kau sedang pergi memanggil sora lalu dimana sora?" tanya kembali doyoung.

chora terdiam entah apa yang harus ia jawab kakinya benar benar gemetar. sang ibu melihat doyoung Berdiri didepan kamar sora dan chora dan langsung menghampiri mereka.

"doyoungah pakai bajumu dulu setelah itu kau boleh mengganggu adikmu cepatlah jangan lupa untuk segera turun makan malam Sudah siap" ujar sang ibu

"ne eomma" ujar doyooung lalu pergi.

chora benar benar lega karna doyoung sudah pergi. bukan karna ia tidak suka jika doyoung berada didepan kamarnya tapi karna ia tidak bias menjawab pertanyaan dari doyoung.

"ayo turun Bersama sora dia ada didalam kan...ayo turun makan malam sudah siap...eomma akan ke kamar jaehyun jangan terlambat ne..." ujar sang ibu

"nee eomma" ujar chora

sang ibu belum pergi dari kamar sora dan chora, jaehyun keluar dari kamarnya. dengan kaos santainya. jaehyun melihat sang ibu didepan kamar adiknya dan menghampirinya.

"eomma...makan malam sudah siap kan...eomma duluan saja aku dan chora akan menyusul" ujar jaehyun

sang ibu mengangguk lalu pergi ke bawah. chora mengelus kembali dadanya dan menghembuskan nafasnya. jaehyun yang melihatnya mengerutkan dahinya.

"kau kenapa? dimana sora" tanya jaehyun

degg

chora benar benar panik sekarang sudah dua orang bertanya tentang sora dan ia sendiri tidak tau dimana sora berada.

"ehm...eonni ti...tidak mau pulang kesini dia dirumah sebrang" ujar chora berbohong.

"mwo ini sudah malam...ayo kita kerumah sebrang dia harus makan malam" ujar jaehyun

muka chora mulai pucat, tubuhnya gemetar tidak tau apa yang harus ia lakukan. jaehyun menarik chora ke rumah sebrang.

sang appa bingung melihat jaehyun menarik tangan chora ke arah luar dihari yang sudah gelap.

"kau mau kemana jaehyun?" tanya sang ayah

"aku ingin ke rumah sebrang sepertinya sora dan chora bertengkar makanya sora tidak ingin pulang kesini. sora masih dirumah sebrang" ujar jaehyun

WHERE ARE YOU AND I MISS YOUWhere stories live. Discover now