Donghae, Jessica, dan sinb keluar dari aparterment menuju tempat parkir untuk pergi ke butik Jessica. tiba tiba kaki donghae berhenti lalu menatap Jessica.
"kita pakai mobilku saja kau dan sinb tunggu disini sebentar aku akan ambil mobilnya" ujar donghae
"tidak tidak pakai mobilku saja biar aku yang menyetir" ujar Jessica
"seperti inilah kau...tidak pernah mendengarkan aku...kau benar benar keras kepala sudah ku katakan kita pakai mobilku" kesal donghae.
Jessica terdiam saat donghae sangat kesal padanya. Lalu tiba tiba Jessica mengingat kejadian masalalu saat Bersama donghae, Jessica selalu dimarahi karna saat Jessica sedang sakit diam diam Jessica memakan ice cream yang ada didalam rumah pada malam hari hingga tertangkap basah oleh donghae dan tentu saja donghae memarahi Jessica dan selalu mengatakan jika Jessica anak yang keras kepala.
"omma...tidak apa kita akan naik mobil ahjjushi saja...apa eomma tidak Lelah mengantar jeno dan jaemin kesekolah?" tanya sinb
"baiklah aku dan sinb akan tunggu disini" ujar Jessica.
"terima kasih" ujar donghae lalu pergi mengambil mobil.
"eomma...kau kenapa?...kenapa tiba tiba tadi kau terdiam?...apa kau memikirkan sesuatu?" tanya sinb
"tidak sayang...aku hanya sedikit Lelah jadi aku pikir aku tidak akan merepotkannya..lihatlah mobilnya dating ayo" ujar Jessica
mobil donghae berhenti di tempat Jessica dan sinb berada. Jessica membuka pintu mobil belakang dan berniat duduk dibelakang tapi sinb menghentikannya.
"eomma apa yang kau lakukan?" tanya sinb
"apa maksudmu...tentu saja aku ingin duduk di belakang" jawab Jessica.
"tidak, kau harus duduk di depan atau orang orang yg melihatnya akan mengira donghae ahjjushi itu supir jadi ibu harus duduk didepan...sebenarnya aku suka menahan mual saat duduk dididepan tapi aku tidak pernah mengatakannya pada eomma" ujar sinb
"tidak. kau berbohong...cepatlah kau harus duduk didepan karna kau yang mengajaknyakan...kau harus menemaninya" ujar Jessica
Donghae membuka kaca mobil dan ia berniat ingin turun dari mobil tapi ia menahannya karna Jessica dan sinb bukannya masuk malah mengobrol.
"hey kalian....kenapa tidak ada yang masuk?" tanya donghae.
"b..baiklah aku masuk" ujar sinb.
akhirnya sinb masuk dan duduk didepan Bersama donghae dan Jessica dibelakang sendiri.
mobil mereka pun jalan.
====
Setelah membelikan makanan untuk jeno, sora kembali ke tempat chora duduk sebelumnnya tapi ia tidak melihatnya lalu sora melihat sekeliling dan melihat chora duduk Bersama para senior dan ada lami Bersama dua temannya disana.
"apa yang dia lakukan.dasar anak aneh aku hanya meninggalkannya sebentar tapi dia malah Bersama para senior itu dan meninggalkanku" gerutu sora.
sora benar benar merasa kesal dengan adiknya sekarang entah apa yang harus sora lakukan ia sangat bingung. Sora mengambil ponselnya dan menekan kontak chora untuk menghubunginnya.
ponsel chora berdering lalu chora mengeluarkan ponselnya dari saku seragamnya. ia melihat nama sora eonni yang menelfonya. Jeno yang berada dibelakang sora pun melihatnya.
"kau tunggu disini" ujar jeno pada chora.
jeno pergi menghampiri sora yang duduk sendirian dan sora yang melihat jeno menghampirinya langsung berdiri dari bangkunya.
YOU ARE READING
WHERE ARE YOU AND I MISS YOU
Fanfictionkisah kehidupan Donghae dan Jessica setelah menikah yang kehilangan anaknya dan membuat mereka berpisah.