PART 4

149 6 0
                                    

Mobil donghae sampai disekolah jeno,lalu jeno dan jaemin turun dari mobil.Donghae membuka jendela mobilnya.

"jeno jaemin kalian harus belajar yang rajin dan dengar apa kata guru kalia dan jeno...hubungi appa jika sudah waktunya pulang sekolah"

"ne appa...aku dan jaemin akan masuk"

mobil donghae pergi dari sekolahnya jeno lalu jeno dan jaemin masuk ke dalam melewati koridor lantai bawah sambal berbincang bincang.

"yaa...wajah sinb nuna dan wajah Jessica imo sangat miripapa mungkin sinb nuna adalah anaknya Jessica imo yang hilang...tapi jika mereka sadar wajah mereka mirip kenapa Jessica imo tidak mencurigai dan memastikan jika sinb nuna adalah anaknya" heran jaemin

"aku juga tidak tau...mungkin sinb nuna memang bukan anaknya yang hilang"

"bagaimana kau bias berkata seperti itu"

"iya...bisa saja dia sudah mengetahui wajah anaknya yang hilangsudahlah yang aku tau Jessica ajjumma adalah ibu yang baik aku bahkan sampai merasa nyaman saat didekatnya.padahal kita baru kemarin bertemu...andai saja ibuku seperti dia"

"yaa kenapa tidak kau nikahkan saja appamu dengan Jessica imo supaya Jessica imo jadi ibumu"

setelah mengatakannya jaemin mendapat pukulan dari jeno hingga jaemin meringis kesakitan.

"tapi aku tidak pernah mendengar kau menyebut nama ibumu...siapa nama ibu kandungmu apa kau punya fotonya?dan dimana makamnya?kau tidak pernah menunjukkan apa apa kepadaku"

"nama ibuku jung sooyeon...aku tidak tau dimana makamnya...saat itu aku pernah bertanya pada appa dan mengajaknya kesana tapi appa selalu menolak karna appa belum siap untuk ke makam ommaku jika appaku sudah siap aku akan mengajakmu bertemu dengan ommaku"

selesai berbincang bincang mereka sampai dikelas lalu mereka masuk dan memulai pelajan.

===

sinb terbangun dari tidurnya lalu sinb merapihkan kamarnya.Selesai berberes beres sinb ke ruang makan dan melihat ada sepiring roti dan jagung diatas meja ada juga segelas susu sinb mendekat ke meja makan dan melihat surat dibawah piring

dari Jessica omma

selamat pagi...

"jika kau sudah bangun kau pasti akan membaca surat ini dan aku sedang tidak ada...maaf aku meninggalkanmu karna aku harus pergi ke tempat kerja.aku hanya ingin mengatakan makanlah sarapan yang sudahku siapkan dimeja jika kau bosan atau butuh sesuatu hubungi aku ke nomer ini 82547236....anyeong"

setelah membacanya sinb tersenyum lalu memakan srapan yang Jessica buat.setelah sarapan sinb seperti biasa mencuci piring agar tidak menambah beban Jessica.

ding dong

sinb mengerutkan dahinya saat mendengar bell.

"siapa yang datang...jika itu Jessica omma tidak mungkin dia menekan bell pasti dia akan membukanya sendiri"

sinb mendekat lalu membuka pintu dan melihat laki laki tampan yang kemarin malam datang.ya donghae datang ke apartemen Jessica.

"kau siapa?" tanya donghae

"aku sinb...putrinya Jessica omma"

donghae mengerutkan dahinya apa mungkin dia Jessica sudah menemukan putriku yang hilang? apa dia benar putriku...dia benar benar mirip dengan ibunya dalam hati donghae.tiba tiba saja air mata donghae membasahi pipinya lalu mendekat dan memeluk sinb.

"jadi...kau putriku yang hilangkau...kau kemana saja appa sangat merindukanmu...kenapa Jessica tidak mengatakan padaku jika dia sudah menemukan putri kita"

WHERE ARE YOU AND I MISS YOUWhere stories live. Discover now