PART 8

114 6 1
                                    

Happy reading💕
































Sora sampai di sekolah dengan diam diam. ia merasa lega karna tidak ada yang tau ia keluar dari rumah termasuk chora. Sampai disekolah, sora pergi ke supermarket dekat sekolah untuk membeli minum dan beberapa cemilan.

banyak sekali minuman yang dijual disupermarket. sora bingung minuman seperti apa yang jeno suka karna sora belum terlalu dekat dan kenal dengan senior tersebut.

"bagaimana ini...apa aku beli air mineral saja untuk jeno sonbae.atau minuman yang segar...yaampun senior itu benar benar menyusahkan.apa sajalah" gerutu sora.

dengan susah payah sora berfikir. Sora akhirnya membeli air mineral dan susu pisang yang ada disupermarket. ia juga tidak lupa membelikan air mineral yang lebih untuk teman teman jeno. Tidak peduli jika sora menghabiskan uangnya hanya untuk membelikan jeno dan teman temannya minum yang penting tidak akan ada rumor tentang jeno dan dirinya. Jika ia hanya belikan untuk jeno, maka yang lain akan membicarakan sesuatu yang tidak tidak tentangnya dan jeno.

Setelah membeli minuman untuk jeno, sora masuk ke sekolah dan pergi mencari tempat anak anak yang berlatih basket.






==========


Mobil donghae sampai disekolah. Jeno dan jaemin pun turun dari mobil. setelah mereka turun donghae menjalankan mobilnya ke arah rumahnya.

Setelah mobil donghae meninggalkan jeno dan jaemin, tangan jaemin menarik tangan jeno untuk masuk. tapi jeno malah menahan dirinya dan tidak bergerak sama sekali jaemin bingung dengan kelakuan sahabatnya.

"yaaa kenapa kau diam saja?...bukankah tadi kau yang bersikeras untuk latihan?...ayo masukkk" ujar jaemin.

"ka..kau duluan saja aku menyusul" ujar jeno.

"wae?....kau sedang menunggu seseorang?" tanya jaemin.

"eoh...kau masuklah aku akan menyusul...ah yaa bisakah kau membawa tasku juga ke dalam?" tanya jeno

"eoh...tapi siapa yang kau tunggu.apa yang harus ku jawab jika pelatih yoon bertanya?" tanya jaemin

"katakan saja aku sedang menunggu appa membawa barangku yang tertinggal dirumah" jawab jeno

jaemin mengangguk mengerti dan mengambil tas yang jeno bawa. lalu jaemin masuk ke dalam terlebih dulu dengan membawa tas jeno.

jaemin melihat sora duduk dan melamun di bangku penonton sendiri. dilapangan sangat sepi jaemin bingung kenapa sora sendirian dilapangan.

saat jaemin ingin menghampiri sora, salah satu rekan basketnya memegang bahunya jaemin. hingga jaemin menoleh dan tidak jadi menghampiri sora.

"yaa kau datang sendiri?...tumben sekali tidak Bersama jeno...ah yaa jika jeno datang beritahu dia kita tidak akan latihan ditempat biasa karna ranjang bola basket rusak jadi pelatih meminta kita untuk berlatih di ruang tertutup" ujar salah satu tekan jaemin dan jeno.

"tapikan itu tempat para hobae..apa tidak apa?" tanya jaemin.

"entahlah kita belum meminta izin tapi jika pelatih berkata seperti itu kita harus apa...cepatlah masuk sebentar lagi pelatih akan datang aku akan beli air sebentar" ujar sang rekan

jaemin mengangguk dan pergi ke ruang basket tertutup.








=====


sora sangat bosan karna ia lupa membawa ponselnya. ia benar benar bingung harus melakukan apa sekarang. di lapangan pun sangat sepi. hingga ia pun pergi berjalan jalan mengelilingi sekolah.

WHERE ARE YOU AND I MISS YOUWhere stories live. Discover now