happy reading
Langit malam yang dengan sinar bulan dan bintang membuat pemandangan menjadi lebih indah di meja keluarga. sambil menyantap makanan membuat sinb merasa beruntung untuk pertama kalinya sinb makan diluar Bersama.
Rasanya seperti sedang Bersama keluarga. sinb benar benar merasa nyaman saat sedang Bersama donghae dan jeno. perasaan yang aneh tetapi nyata. rasanya ingin sekali sinb mempunyai keluarga seperti ini. sinb tersenyum lembut.
"donghae samchon.boleh aku bertanya sesuatu padamu?" tanya jaemin
tangan donghae yang tadinya bersiap siap untuk memasukan makanan ke dalam mulutnya tiba tiba saja berhenti. donghae menatap jaemin dan meletakkan sumpit yang ia pegang.
"tanyakan saja" jawab donghae
"ehm..selama ini kita tahu...ah tidak selama ini yang aku tahu ibunya jeno sudah pergi meninggalkan jeno dan samchon" ujar jaemin
Jessica pun yang tadinya sedang menyantap makananya tiba tiba berhenti dan langsung menatap jaemin. jantung Jessica berdetak dengan sangat kencang entah pertanyaan seperti apa yang jaemin tanyakan.
"ehm...eomma coba ini...ini sangat lezat" ujar sinb mengalihkan perhatian.
"nuna tunggu sebentar.aku sedang ingin bertanya" kesal jaemin
"yaa kenapa kau tiba tiba bertanya tentang eommaku.uri eomma sudah tidak ada bukankah kau sudah tau semuanya?" tanya jeno
deg..
mendengar perkataan jeno, Jessica menjadi lemas, nafasnya terasa sesak jika bisa ia ingin sekali mengeluarkan air mata dan menangis dihadapan anaknya lalu mengatakan jika Jessica adalah ibunya.
"tidak ada satu lagi yang belum aku ketahui kau diam dulu" kesal jaemin
"apa?" tanya jeno
"donghae samchon...boleh aku tau siapa nama ibunya jeno dan bagaimana wajahnya?....apa kau punya fotonya?" tanya jaemin
donghae terdiam. entah apa yang harus donghae jawab untuk pertanyaan jaemin. haruskah ia mengatakan yang sebenarnya jika ibunya jeno adalah Jessica.
"ii..itu.aku.ne...tte...tentu saja aku memliki fotonya.wajahnya sangat cantiktunggu sebentar akan aku tunjukkan" ujar donghae
Jessica mengerutkan dahinya entah apaa yang akan terjadi jika donghae benar benar menunjukkan fotonya. jessica berfikir sejanak agar donghae tidak memperlihatkan fotonya pada jeno dan jaemin.
donghae mendapat pesan dari nomer yang tak dikenal mengirimkan sebuah gambar lukisan wajah jessica.
Massage
'Tunjukkan saja foto ini...'
'Siapa kau?'
'..........entahlah kenapa aku ingin sekali membantumu'
YOU ARE READING
WHERE ARE YOU AND I MISS YOU
Fanfictionkisah kehidupan Donghae dan Jessica setelah menikah yang kehilangan anaknya dan membuat mereka berpisah.