Jungkook berlarian kesana kemari mencari adik-adik tingkatnya yang unyu itu. Sungguh mengherankan! Karena apa? Ini tuh udah 7x Jungkook muter kampus udah kayak orang tawaf tapi tetep aja gak ketemu tuh sama 5 bocil.
"Kemana dah tuh bocah? Giliran gak dicariin perasaan ada mulu? Udah kayak gunting kuku sama betadine elah" gerutu Jungkook."Eh Una! Lu liat soobin sama paguyubannya gak?" Tanya Jungkook ke Eunha, teman seangkatannya yang maha tahu! satu levelan lah dia sama mbah dukun, dukun beranak tapi.
"Tadi sih yang paling ganteng lagi jalan sama temen gantengnya yang lain!" Jawab Eunha sambil tepuk tangan sendiri kegirangan.
"Idih kumat! Kek gak pernah liat orang ganteng aja lo" sindir Jungkook sambil ngebelai wajahnya sendiri.
Eunha langsung masang ekspresi mau muntah.
"Yang ganteng mah emang banyak! Tapi yang waras dikit!" Celetuknya lalu minggat duluan sebelum muntah beneran ke bang juki."Yaela si bantet! Belom juga gue tanyain dimana para bocil berada idihhh" gerutu Jungkook lalu melanjutkan kembali petualangannya mencari soobin,dkk.
Akhirnya, jungkook gak sengaja berpapasan sama Soobin, Hueningkai dan Taehyun. Pas ketiganya baru keluar dari cafetaria.
"Nah kebetulan sekali! Ya ampun jodoh emang gak kemana!!!" Hebohnya."Aamiin jodoh" sahut Hueningkai terus di tempeleng palanya sama soobin.
"Jalan yang lurus oi!" Ingat soobin sang imam dan Taehyun bahagia sekali wajahnya ngeliat si kai kesakitan. "Tampol aja bang lagi! Kebiasaan tar" bisiknya ke soobin, tapi as usual gak kesampaian :')
"Udah heh jangan berantem dulu! Berantemnya ntar aja kalau udah lulus audisi!" Saran Jungkook terus mendorong paksa ketiga pemuda itu.
"Ehhhh audisi apa dulu ini bang?" Panik soobin tapi sama si jungkook mah gak dijawab takut ntar mereka gak minat kalau dijawab sekarang.
.
.
"Heyyy dedek dedek!!" Sapa jimin saat melihat ketiga pemuda itu cengo di depan pintu ruang audisi.
"Audisi apa ini bang? Audisi biskuat ya?" Tanya Hueningkai mulai penasaran terus masuk duluan ke ruangan, sementara kedua pemuda lainnya masih hati-hati enggan masuk ke dalam.
"Astagaaa masuk aja oi!!! Bukan eksploitasi manusia ini! Tenang aja! Organ dalam lu gak bakal dijual kok!" Yakin jungkook seraya mendorong Soobin dan Taehyun masuk secara paksa.
"Ini audisi Indonesian odol" jelas jimin singkat, padat, jelas sambil memasangkan nomor audisi pada ketiga pemuda itu.
"Oh.. ntar kalau menang Indonesian odol jadi apa bang?" Tanya Hueningkai makin tertarik.
"Jadi presiden!" Jawab Jimin dan hueningkai beneran percaya terbukti dari kedua matanya yang berbinar. "Ya kali presiden! Ya jadi penyanyi lah!" Sambung Jimin lagi gak tega mau ngibulin degem sepolos dek ningning.
"Bang, sorry saya gak ikutan ya! Saya mau fokus belajar aja" lirih Taehyun hendak melepaskan nomor audisinya.
"Lahhhh kok gitu??? Jangan dong! Coba aja dulu!" Bujuk jimin tapi Taehyun masih kelihatan ragu.
"Nah soobin aja coba duluan! Biar kai sama taehyun bisa termotivasi gitu!" Saran Jungkook dan anehnya soobin malah menggeleng.
Jimin dan Jungkook saling berpandangan satu sama lain. Ya.. ini tuh momen langka! Jarang-jarang soobin menolak kalo disuruh langsung sama senior begini.
"Saya gak pede bang" lirih soobin yang justru membuat jimin makin emosi."Muka ganteng, badan tinggi, otak pinter. Lu gak pedenya dimana sih sama seluruh aspek dalam hidup lo?! Sungguh lo nyanyinya fals juga cewek-cewek tetep bakal klepek-klepek!" Heran Jimin bercampur kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Bros (BTS ❌ TXT)
CasualeRela bodoh demi teman. . . lebih lanjut baca aye dulu ya ... lagi males nulis deskripsi :)