"Terima kasih atas bantuanmu, Jeon Taehyung."
Kepala Sekolah Park menyalami tangan Taehyung, sesekali membungkuk sekilas. "Jika tidak ada dirimu, aku rasa sekolah pasti akan rugi akibat ulah Oh Hayoung."
Taehyung mengajak Yerin ke ruang tata usaha. Disana, Taehyung meminta kepada guru yang menjaga tata usaha untuk memutar CCTV tempat Joy dan Hayoung menyusun rencananya.
Sebenarnya, tidak seorang murid pun boleh melihat rekaman CCTV. Akan tetapi, Kepala Sekolah Park mengizinkan karena ia tak ingin berurusan dengan Wakil Presiden Jeon.
Dan beruntung, mereka telah mengungkap sebuah motif kejahatan. Jika Taehyung tidak membongkarnya, mungkin besok sudah diadakan pemberian sumbangan untuk keluarga Hayoung.
"Nde, aku permisi." Taehyung membungkuk dan Yerin ikut melakukan hal yang sama. Keduanya lantas pergi dari ruang tata usaha.
"Sudah percaya, eoh?"
"Nde, maafkan aku." Yerin menatap Taehyung dengan tatapan sendu. "Kalau saja kau tidak memberi tahu yang sebenarnya ... mungkin saja hubungan kita-"
"Apa jawabanmu?" Taehyung memotong ucapan Yerin. Kedua tangannya terulur untuk menggenggam tangan Yerin.
"Apa kau yakin? Ani ... Maksudku, orang sepertimu tidak pantas berhubungan dengan gadis sepertiku. Kau kaya, kau punya segalanya, kau tampan, sementara aku hanyalah- mmpphhhh."
Taehyung memotong ucapan Yerin dengan mencium bibirnya. Yerin hanya bisa membulatkan matanya ketika Taehyung mulai menyudutkan tubuhnya ke tembok. Secara tak sadar, Taehyung bahkan sudah melumat bibirnya.
Yerin mendorong dada Taehyung ketika pasokan udara mulai menipis. Wajahnya memerah.
"Persetan dengan status, aku tidak peduli akan hal itu. Ketahuilah, aku tulus mencintaimu, Nona Jung."
Yerin menatap Taehyung dalam-dalam. Berusaha mencari kebohongan yang terpancar, namun ia sama sekali tak menemukan hal itu.
"Jadi kekasihku, nde?"
Yerin menghela napasnya, lalu tersenyum. "Nde."
***
"Katakan, Jeon Jungkook. Apa yang kau lakukan terhadap putriku?"
Jungkook, pria bergigi kelinci itu kini sedang diintrogasi oleh calon Ayah dan Ibu mertuanya.
Setelah mendapat kabar bahwa kekasihnya pingsan, Jungkook bergegas pulang menuju kediaman Presiden Jung. Bahkan disana, ada Ayah dan Ibu kandungnya. Mereka mengatakan bahwa fitting dibatalkan, dan Jungkook merasa bersalah akan hal itu.
"Sebelumnya, aku minta maaf, Appa. Ini hanyalah sebuah kesalahpahaman," ucap Jungkook. Ia menatap Namjoon, berharap agar pria itu percaya padanya. "Aku bisa menjelaskan semuanya ... jika kalian mau mendengarnya."
Jungkook akhirnya menjelaskan semuanya, mulai dari siapa itu Park Jihyo, apa hubungannya dengan Park Jihyo, hingga alasan Eunha bisa pingsan.
"Park Jihyo mantan kekasihku, dan ia sudah memiliki kekasih baru, namanya Kang Daniel. Aku rasa, Eunha cemburu karena perlakuan Jihyo. Ketika aku mau menjelaskan, Eunha malah pergi dan aku rasa dia menangis."
Namjoon, Hwasa, Seokjin, dan Sowon mengangguk mendengar penjelasan Jungkook.
Sowon akhirnya angkat bicara. "Aku rasa ini hanya kesalahpahaman dalam sebuah hubungan. Aku yakin Jungkook bisa menyelesaikan masalahnya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm In Love - Eunkook & Taerin ✔
RomanceDari cerita ini, disimpulkan bahwa cinta tidak memandang harta dan derajat. Cinta itu tulus, dan berasal dari hati. #1 eunkook #1 taerin ©® jinchaa7 Start: 24-12-2019 End: 15-02-2020