"Jadi, istri saya hamil?"
Dokter Jang mengangguk. "Janinnya sudah berusia empat minggu dan dalam kondisi sehat. Nyonya Jeon harus mengurangi aktivitas yang melelahkan. Saya akan memberi beberapa vitamin untuknya."
Dokter Jang sudah menjadi dokter pribadi keluarga Jung dan Jeon selama bertahun-tahun. Maka Jungkook sangat mempercayai pria itu.
Tadi, Eunha tiba-tiba kembali muntah. Kemudian badannya lemas, dan gadis itu tak sadarkan diri. Jungkook yang khwatir terjadi sesuatu pada istrinya langsung menelepon Dokter Jang.
Beruntungnya, kabar gembira yang Jungkook dapatkan.
"Terima kasih, Dokter Jang," ucap Jungkook sambil memberikan beberapa lembar won sebagai upah. Dokter Jang mengangguk dan pergi meninggalkan ruang Jungkook.
Jungkook kembali menatap istrinya yang terbaring lemas di sofa. Pria itu membuka jasnya dan menutupi paha Eunha yang hanya memakai rok.
"Kau sudah dengar, kan?" tanya Jungkook dan Eunha mengangguk.
Gadis itu meraih tangan Jungkook dan menggenggamnya. "Aku senang. Sebentar lagi aku akan menjadi seorang ibu."
"Nde, aku juga akan menjadi seorang ayah." Jungkook mengecup punggung tangan Eunha.
"Kau ingin laki-laki atau perempuan?" tanya Eunha.
Jungkook sempat terdiam sejenak sebelum akhirnya menjawab, "Apapun jenis kelaminnya, yang penting kau dan anak kita selalu sehat, itu sudah membuatku bahagia."
***
Presiden Jung Namjoon telah mengkonfirmasi bahwa putrinya, Jung Eunha telah mengandung anak dari Jeon Jungkook
Dalam sekejap, berita mengenai kehamilan Eunha tersebar dengan begitu cepat. Bahkan berita itu tersebar hingga ke luar negara.
Yerin
Eunha, selamat atas kehamilanmu!💓Eunha
Gomawoo, Yerin-ah!Eunha
Kapan kau akan kembali? Aku merindukanmu ...Yerin
Kkkkk, bersabarlah. Aku doakan supaya kau dan janinmu sehat selaluEunha
Gomawoyo:3 aku merindukanmu!Cha Eunwoo, pria itu mendengar apa yang teman-temannya bicarakan. Tak lain tak bukan adalah perihal kehamilan Jung Eunha.
Jujur, pria itu sakit hati mendengar Eunha telah mengandung anak dari Jeon Jungkook, adik bosnya sendiri. Eunwoo masih menyimpan perasaan kepada Eunha. Namun, pria itu terlambat karena Eunha telah menikah dengan pria lain.
Eunwoo memutuskan keluar untuk mencari udara segar. Ia naik ke lantai lima, dan disana ia bertemu dengan gadis bermarga Jung itu.
Eunwoo menyapanya, "Eunha-ya."
"Maaf, aku sibuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm In Love - Eunkook & Taerin ✔
RomanceDari cerita ini, disimpulkan bahwa cinta tidak memandang harta dan derajat. Cinta itu tulus, dan berasal dari hati. #1 eunkook #1 taerin ©® jinchaa7 Start: 24-12-2019 End: 15-02-2020