-29-

2.1K 231 20
                                    

1 part + epilog, tamat!

***

"Soobin-ie, Appa mau berangkat kerja. Soobin bersama Eomma, nde?"

Soobin sedari tadi terus memeluk tubuh Jungkook. Rupanya, Soobin masih sedikit kesal dengan perhatian Eunha kepada Yeonjun kemarin.

"Ani, Soobin-ie mau ikut Appa saja," jawab Soobin tanpa harus menatap Eunha.

"Appa pasti akan pulang malam hari. Nanti Soobin-ie kelelahan. Bukankah besok Soobin-ie harus sekolah?" Eunha masih berusaha menasihati Soobin dengan lembut.

Soobin menggeleng-geleng sambil terus memeluk tubuh Jungkook. "Appa, Soobin boleh 'kan ikut Appa?"

Baru saja Jungkook ingin menjawab pertanyaan Soobin, Eunha langsung mengangkat suaranya, "Soobin ingin Eomma marah karena Soobin tidak mendengarkan ucapan Eomma?"

Soobin langsung menatap Eunha dengan mata berkaca-kaca. "Eomma jahat! Eomma tidak sayang lagi pada Soobin! Eomma selalu bermain bersama Yeonjun dan Soobin disuruh bermain sendiri. Soobin benci Eomma!"

Soobin turun dari pangkuan Jungkook dan berlari sambil menangis menuju ke kamarnya, menyisakan Jungkook dan Eunha yang berada di ruang tamu.

Eunha menunduk, dirinya merenungkan ucapan Soobin tadi.

Jadi, Soobin cemburu karena aku selalu bermain dengan Yeonjun?

Mengingat ucapan Soobin yang mengatakan bahwa ia membenci Eunha, wanita itu spontan mengusap air mata yang turun dengan sendirinya.

Eunha beralih menatap suaminya, "Kau tidak pergi? Pergilah, nanti kau terlambat."

"Aku akan mengurus Soobin sebentar."

Jungkook berlalu meninggalkan Eunha sendirian di ruang tamu. Wanita itu duduk di sofa dan menumpahkan kesedihannya dengan menangis.

***

Jung Hoseok
Yerin-ah, bisa ke rumah sakit sekarang?

Yerin mengernyit melihat pesan dari Hoseok. Kenapa Hoseok menyuruhnya datang ke rumah sakit? Lagi pula, Yerin hari ini tidak ada jadwal praktek maupun pasien yang menyusun jadwal bertemu.

"Ada apa, Yerin?" tanya Taehyung sehabis meneguk segelas teh hangat.

"Hoseok menyuruhku datang ke rumah sakit. Sebentar, akan kubalas pesannya."

Jung Yerin
Ada apa? Aku tidak ada praktek hari ini

Jung Hoseok
Jebal ...

Jung Hoseok
Kekasihku mengalami kecelakaan, ia terjatuh di kamar mandi. Pendarahan terjadi sangat parah sehingga memerlukan darah tambahan

I'm In Love - Eunkook & Taerin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang