keduaa

122 12 0
                                    

Cerita bagian kedua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Cerita bagian kedua
.
Lanjutannya cinta terlarang.
.
#CintaTerlarang.
.
Pair : KyuuMina incest.
Author : Strest.
.

" Yah hari ini makan apa yah ? " tanya anakku padaku membuatku ingin sekali memeluknya dan menciumnya dalam dekapanku, namun aku harus rasional ingat cintaku ini terlarang dan menyakiti semua pihak, lagi-lagi aku ingin meraung dan menangisi kemalangan nasibku yang begitu tragis dan menyakitkan.

"errr belum masyak Kyuu " sahutku mencoba menyetabilkan hatiku dan ucapanku agar terdengar biasa, namun hatiku menjerit pilu kenapa kenapa dia harus anakku kenapa tidak orang lain . Akhhhtt dunia ini begitu kejam kepadaku.

"owh yaudah aku masa'kan yah...! Ayah istirahat saja atau duduk santai saja . Em iya , nanti kekasihku kesini yah! Itachi ituloh yah! pangeran disekolahku dia begitu disegani dan dipuja, uhhh sungguh beruntung aku mendapatkannya " girangnya sambil mengangkat wajah ke arah kompor gas lalu menggoreng nasi serta lauk pauknya, sumpah masakannya itu tak main main kau tahu . Walau Kyuubi itu sedikit berandalan namun dia sangat pandai memasak.

Namun tidak itu yang membuatku sakit hati melainkan ucapannya tadi dan binar di kedua matanya saat menyebut nama kekasihnya, hatiku tiba-tiba tercambuk pedang rasanya aku ingin terjun ke jurang atau menenggelamkan tubuhku ke sungai ratu kidul sana, entah kenapa saat aku mendengar nama Itachi membuatku sesak dan ingin menjerit menangis pilu.

Hakikat sebuah cerita cintaku ternyata begitu mengenaskan.

"owhhh... jam berapa dia kesin-->"

ting tong

tiba-tiba bunyi bel pintu berkumandang menandakan ada tamu, entah kenapa hatiku tiba tiba terhantam berton-ton beton, namun aku tidak mempedulikannya dan menganggap angin lalu.

" iya sebentar? " ucapku mengintrupsi atau memberi kabar jika sebentar lagi pintu akan dibukakan seseorang.

Cklek

pintu pun terbuka menyuguhkan sosok yang berdiri dihadapanku. Sosok yang sangat tampan dan berkharisma pantas Kyuubi jatuh cinta padanya. Mengetahui itu entah kenapa hatinya begitu sesak dan sulit bernafas .

"siang...? Kyuubinya ada Paman ?." seru sosok dihadapanku yang membuatku sulit bernafas dan serasa dunia ini berhenti berputar di sudut 90 derajat celcius.

"em, ada... dia lagi masyak didapur ! Tunggu sebentar aku akan panggilkan " ucapku mencoba stabil mungkin berucap dan melukiskan senyum andalanku agar semua orang tidak tahu bagaimana perasaanku saat ini . WALAU HATIKU SAKIT. Aku harus bertahan ...
.

TBC

Cinta Terlarang... ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang