.
.
Bagian cerita keenam...
.
#CintaTerlarang.
Pair : KyuuMina.
Author : Stresttt..
Semakin lama aku semakin terbuai dengan bibir milik anakku sendiri, bibir itu menjadi candu bagiku, karena terlalu terbuai aku melumat lama bibir itu semakin penuh dan entah kenapa aku sudah membuka baju anakku sendiri owh my good, tubuh itu indah sekali membuatku iri karena beberapa ada kotak kotak tercetak di perut anakku, sungguh ini surga dunia, dengan bernafsu aku menjilat leher milik anakku yg tersibak cantik dan mulus. Aku semakin berani saat anakku tak bergerak , kesempatan itu tidak aku sia-siakan dan reflek menggigit leher anakku hngga membentuk Kissmark." anjhirrrr sakittttt " teriak seseorang yg diyakini itu adalah anakku yg langsung menggeliat dan menjerit.
Deg
mata berbeda kini tak sengaja bertatapan membuat anakku memicingkan matanya dan menaikkan satu alisnya lalu berikutnya wajah itu langsung pias dan kaget.
"ah-ayahhhh ~ , apa yg kau lak-->"
dorong
bruk
tanpa memberi kyuubi ngomong aku langsung mendorongnya dan membalikkan tubuhnya berada diatasku lalu melumat bibir itu dengan ganas tak lupa aku memejamkan mata menikmati bibirku yg bersentuhan dengan bibir anakku dan mengalungkan kedua tanganku keleher utk memperdalam ciumanku dibibir anakku Kyuubi dan menggigitnya hingga akses masuk ke gua hangat milik anakku terbuka, lalu aku mengobrak ngabrik seluruh isi mulut anakku sendiri lidahku kini bergerliya mengajak lidah anakku untuk bergoyang menari dan melilitkan lidahku ke lidah anakku, anakku yg tadi sempat shock kini membalas karena tak mau didominasi dia ingin yg mendominasi diriku, tangan yg tadi nganggur kini mencengkram rambutku dan menekan kedepan untuk memperdalam ciuman panas dan bernafsu, melenggokkan kekanan kekiri kepalanya untuk mencari posisi ternikmat, Minato kini kualahan mengimbangi kebrutalan ciuman anaknya. Dan entah sejak kapan baju Minato terbuka sempurna hingga kedua kulit mereka saling bersentuhan.
" apa yg terjadi padamu yah".
.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang... ( SELESAI )
Fanfiction. Hatiku bagai tersambar petir saat telapak tangan anakku menamparku membuatku membelalakkan mata tak terkecuali Kyuubi yg juga ikut terbelalak. Aku langsung mendongak dan tersenyum pahit. "sebegitu kau bencinya kah padaku Kyuu, aku tahu aku hanya p...