.
Cerita bagian ketujuh....
#CintaTerlarang.
Pair : KyuuMina
Author : Stresttt.
" ayah apa yg terjadi padamu, kenapa kau lakukan ini " tanya Kyuubi padaku setelah dia melepaskan pagutan dariku.Diam aku hanya diam tak bergeming sambil menundukkan kepalaku takut apalagi tatapan itu seolah menusukku. Kyuubi saat ini dalam mode serius dan angker.
" ah-ahkuu " kataku tiba tiba nenggak ditengah jalan tak bisa melanjutkan perkataanku yg akan kulontarkan untuknya.
"JAWAB AKUUU AYAHHHH !" tatapan bengis kini dilontarkan anakku kediriku hingga satu persatu bulir menetes dipipiku namun secepatnya kuusapi dengan sebelah tanganku.
" baiklah jika kau mau mendengarnya Kyuu!," ucapku menggantungkan perkataanku selanjutnya dan dengan satu tarikan aku berkata lantang membuat Kyuu memandangku shock dan kaget serasa nyawanya tercabut seketika.
" AKU MENCINTAIMU DALAM ARTIAN BUKAN AYAH DAN ANAK TAPI SEPERTI SEPASANG KEKASIH, APA KAU DENGARRRR ! " Lantangku membuatnya bergidik ngeri dan memandangku semakin bengis dan murka.
"KAU GILA YAH, AKU SUDAH PUNYA KEKASIH DAN INGAT AKU BENCI INCEST YAH, APA-APAAN KAU YAH, WALAU KAU ORANG LAIN AKU LEBIH MEMILIH ITACHI DIBANDINGKAN KAUUU ! " Tunjuk Kyuubi tak sopan padaku apalagi bertereak lantang kearahku apalagi kata terakhir diucapnya membuatku ingin menangis dan menggantungkan kepalaku ke pohon kelapa, sungguh itu penolakan, kenapa rasanya sesakit ini owh Tuhan kenapa aku harus mencintai anakku sendiri, rasanya aku dihempaskan begitu saja, hancur sekali hatiku tak bertuan, kata keramat itu menyiksa batinku, cintaku begitu perih, penolakannya membuatku tak sanggup menahan tangisanku, dan sekarang tangisanku pecah seketika apalagi anakku telah membentak aku sakitt, sakit hatiku mendengar itu, beban yg tadi sedikit menghilang kini langsung mengalir menjadi berlipat-lipat ganda.
Plak
tangan Kyuubi seketika menampar pipiku membuat hatiku makin perih.
Deg
aku sulit bernafas saat ini , aku sesenggukan dalam diam meratapi nasib.
.
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang... ( SELESAI )
Fanfiction. Hatiku bagai tersambar petir saat telapak tangan anakku menamparku membuatku membelalakkan mata tak terkecuali Kyuubi yg juga ikut terbelalak. Aku langsung mendongak dan tersenyum pahit. "sebegitu kau bencinya kah padaku Kyuu, aku tahu aku hanya p...