.
.
.
Cerita bagian kesepuluh 'Klimaksx'....
#CintaTerlarang.
Pair : KyuuMina.
Author : Stresttt..
Jalan setapak kini dilangkahkan sebuah kaki jenjang, sosok itu menangis dalam diam, hatinya sekarang begitu hancur bagai debu berterbangan, cintanya terlukai, hampa hatinya sekarang." Kyuuu~" lirih sosok itu yg masih saja memegang dadanya. Ia tak sanggup menghadapi dunia kejam ini.
Sampai akhirnya ia berhenti diatas tebing air terjun, ia menjerit dan menangis melimpukkan amarahnya.
Sementara ditempat lain...
Nampak seseorang tersenggal-senggal pernapasannya, ia sejak dari tadi berlari mencari sosok mentarinya, sampai tak sengaja ia melihat sekelebat sosok berdiri ditebing air terjun, perhatikan dg jeli tiba-tiba hatinya langsung menjerit dan matanya terbelalak saat tahu siapa sosok itu, sekuat tenaga ia berlari kearahnya."ayah apa yg kau lakukan disini " tanyanya cemas dan melangkah kearah ayahnya.
"stop disana " seru ayahnya, wajahnya sudah dipenuhi airmata membuat Kyuubi menahan perih diulu hatinya.
" cukup ay-->"
"jangan mendekatt, sekali lagi kau melangkah aku akan loncat " ancamnya pada anaknya.
Kyuubi tak peduli ,dia malah melangkahkan kakinya kearah Ayahnya, membuat Minato geram dan bertindak nekat.
"terima kasih Kyuuu~, aku harap kau bahagia bersama Itachi" minato akhirnya tersenyum dan memejamkan mata.
"selamat tinggal Kyuu pujaan hatiku ! " Minato merentangkan kedua tangannya lebar2 dan berjalan mundur.
Shett
wushhh
"ayahhhhhh? " tereak Kyuu yg langsung menggaet tangan ayahnya, namun sial dia terlambat ayahnya sudah terjun membuatnya makin menggila hingga dia bertindak nekat.
"baiklah ayah jika kau ingin mati, aku tdk akan membiarkan mati sendiri aku akan menemanimu " seru Kyuubi memejamkan mata dan ikut terjun dari tebing.
Loncat
wush
greb
merasa ada orang memeluknya, Minato spontan membuka matanya dan wajahnya terkejut siapa gerangan yg memeluknya erat.
"Kyuuu~" ucapku kaget mataku dan mata anakku saling berpandang dan seketika itu darahku berdesir saat anakku tersenyum tulus kearahku, apakah ini mimpi atau hanya khayalanku, jika ini khayalanku , kumohon jangan bangunkan aku biarlah tetap terjaga sampai ajal menjemputku.
"ayahhh~ sekarang tidak ada yang bisa menghalangi cinta kita, jujur aku juga sudah menaruh hati didalam hatiku padamu yah. Aku sangat mencintaimu, maaf tindakanku tadi melukaimu, kau tahu kan yah cinta kita terlarang namun aku bahagia bisa mencintaimu, maaf telah melukaimu, sekarang aku tidak akan pernah berpisah denganmu yah aku benar benar terjatuh dalam pelukan Ayah ! " senyum tulus tersungging apik dibibir anakku, anakku semakin merengkuh tubuhku, dahiku ada didada anakku, aku menenggelamkan wajahku ke dada bidang milik anakku, untuk ini aku benar benar bahagia, bahkan rela mati dipelukan anakku orang yang paling aku cintai, aku semakin mengeratkan pelukanku kepada anakku, aku menyunggingkan senyum terindah aku tak sanggup berkata-kata, lidahku terasa keluh karena kebahagiaan, aku hanya bisa memeluk anakku.
Mendongakkan kepala hanya sekedar menatap wajah anakku sendiri namun benda kenyal terlebih dahulu menyentuh bibirku sayang, ini tidak mimpikan anakku sendiri menciumku kebahagiaanku berlipat ganda saat ini, lalu perlahan aku memejamkan mata untuk menikmatan ciuman orang yang aku cintai, ciuman tadi yang menyalurkan rasa sayang kini berganti bernafsu dan menuntut, ciuman itu semakin memanas saat anakku melumat dan menghisap penuh bibirku lalu menggigit bibir bawahku untuk meminta ijin akses masuk kegua hangatku, dengan perasaan menggebu aku mengiyakan berikutnya sebuah benda kenyal tak bertulang melesat masuk kerongga mulut ku, yang tengah kini diserang anakku, lidah kita saling membelit dan bergulat sesekali Kyuubi menghisap penuh bibirku hingga menyentuh kerongkongan, rasa nikmat menjalar seluruh tubuhku apalagi saat lidah anakku kembali membelit lidahku, anakku bernafsu memperkosa mulutku hingga dia memperdalam ciuman itu dg cara menekan belakang kepalaku sedangkan aku hanya pasrah sambil mengalungkan kedua tanganku keleher Kyuu, jiwa dan ragaku sudah kuserahkan padanya.
"emmm uhmmhhhm " desahku lolos membuat anakku semakin menggila dan bersemangat memperkosa rongga mulutku.
Lama sekali berciuman sampai akhirnya mereka membutuhkan oksigen, Aku bernafas lega namun secepat kilat anakku menggigit daguku hingga sedikit bibir itu mengecup keleherku sontak aku mendongakkan kepala memberi jalan utknya, kecupan itu terasa menggelitik dileher lalu anakku menggigit dan mengulum leherku hingga tercetak tanda berwarna merah kebiruan lalu kembali dikecupnya.
' walau engkau adalah ayahku dan milik ibuku, tapi dirimu selalu dihatiku dan tak tergantikan !, janganlah meratapi nasib dan bersedih, walau dunia tak merestui hubungan kita aku akan terus mencintaimu yah, ayah jangan pernah engkau bersedih dan engkau sesali, cinta kita tidak akan pernah ada yang tahu hanya Tuhan yang tahu. Cinta kita akan abadi didunia yang baru Yah !, meskipun dunia menolak hubungan kita aku akan tetap bersamamu, semoga tiada yang terluka karena cinta kita yang terlarang ! , semoga tidak ada yang kecewa dengan hubungan kita Yah !, karena kita saling mencintai ! . Aku tahu hubungan kita salah. aku mohon sekali lagi Yah jangan pernah menyesal atau bersedih ketika dunia tak merestui hubungan kita. Aku hanya untukmu dan kau hanya untukku kau milikku.
Maafkan kekasihku , maafkan aku ibu dan maaf untuk semua atas perbuatan kita yang mungkin akan menyakiti kalian dan terluka oleh kita.
.
Kita akan bersatu didunia yang baru yang tidak tersentuh . Semoga mereka tidak kecewa dibalik hubungan kita.
.
Aku tahu cinta kita terlarang namun aku bahagia bersamamu Yah ! .
.
Walau dunia menentang hubungan kita , aku tidak peduli karena kaulah nafasku Ayahku orang yang aku sangat sayangi dan cinta matiku '...
.
Batin Kyuubi dalam hati lalu kembali merengkuh tubuh ayahnya dan mencium kening ayahnya sayang dan kembali melumat bibir itu yang menjadi candunya.
.
Dia berharap cinta kita akan abadi disana . Romansa kisah cinta kita akan terukir dibatu tebing ini.
.
Hakikat cerita cinta kita akan menjadi sejarah terindah di panjang masa.
.
" aku mencintaimu Ayahhh~" ucapku tersenyum sangat tulus dan mengecup kening sayang ayahnya.
.
" aku juga mencintaimu Kyuu sangat malah, kau adalah harta bendaku satu-satunya didunia ini ". Seru ku lalu memeluk tubuh anakku sayang.
.
" selamat tinggal dunia dan maafkan aku Itachiii, aku memilih ayah ", lagi-lagi Kyuu berucap sambil memejamkan mata.
.
" selamat tinggal dunia yang fanaaa~"
.
Byurrrr
.
Mereka terjatuh sambil berpelukan menghantam air di bawah tebing itu yang kedalamannya 10 meter.
.
Sayap mereka terkepak dengan indahnya, kelopak mawar hitam bertaburan mengiringi sosok kedua yang saling mencinta.
.
Tangisan yang dicurahkannya tak sia-sia, deritanya tergantikan dengan kebahagiaan yang hakiki.
.
Cinta mereka akan kekal dan abadi disepanjang sejarah.
.
Perjuangan mereka tak sia-sia.
.
Kebahagiaan melingkupi mereka.
.
Cinta mereka tidak akan bisa dipisahkan oleh waktu atau ajal kematian menjemput mereka.
..
.
.
Dan
..
.
.
THE END.
.
.
.
..
Err hehehe sorrry cerita ini begitu absure apalagi gaje hihihih, maklum namanya juga fanfic edisi galau kwkkkwkwwk. Yak oke oke saat nya pergi byeee byeeeee semuaaaaa ..
.
.
#THE_END.
.
.
.
#AuthorKaburTakMauTanggungJawab.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang... ( SELESAI )
Fanfiction. Hatiku bagai tersambar petir saat telapak tangan anakku menamparku membuatku membelalakkan mata tak terkecuali Kyuubi yg juga ikut terbelalak. Aku langsung mendongak dan tersenyum pahit. "sebegitu kau bencinya kah padaku Kyuu, aku tahu aku hanya p...