Ketiga

94 14 0
                                    

Cerita bagian ketiga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
Cerita bagian ketiga...

.
#CintaTerlarang

.
Pair : KyuuMina.
Author @ Stresttt.

.
"siapa yah...? " sahut seseorang dari dapur sambil menenteng nasi goreng dan lauk pauk untuk ditaruh ke meja, aromanya begitu menggoda membuat perut terasa ingin memakannya, anakku memang jago masak.

"siang Kyuu-channn?" sahut dari pemuda dihadapanku yg langsung memeluk Kyuubi dari belakang membuatku sakit hati dan serasa ribuan bambu runcing menancap jantungku, tidak ! tidak ! Aku harus kuat ini hanya pelukan Minato, ingat Itachi itu kekasih anakmu sendiri orang yg kau cintai dan kau sayangi.

"ihhh apa-apaan kau Tachi, malu tahuk kau nggak merasa malu dihadapan kita ada ayahku ish kau nih!" timpal anakku yg menjauhkan tubuhnya dari pelukan kekasihnya, untuk sementara aku merasa lega sedikit menjalar dihatiku, rasanya seperti terbang di langit.

"hihihi maaf Kyuu-chan reflek " jawab kekasih anakku lalu tersenyum kearahku yg hanya kutanggapi anggukan dan senyuman tipis.

Setelah itu aku menyiduk nasi goreng buatan anakku namun sebuah tangan berwarna kulit pengantin memegang entong yg sempat aku pegang, kali ini posisi tanganku berada dibawah tangan anakku, membuat jantungku serasa bertalu-talu dan dag dig dug dibuatnya apalagi jantungku terus berdetak.

"aku ambilkan yah ! " tandas Kyuubi tersenyum dan menyiduk nasi goreng lalu ditaruh ke piring tak lupa Kyuubi juga mengambilkan lauk pauk dan membuatkan Teh ocha untukku, aku menjerit dalam hati dan tiba tiba rasa senang melingkupi relung hatiku.

"terima kasih Kyuu ! " sahutku tersenyum tulus.

Kyuubi menanggapi senyumanku dengan senyum cakeppp~

"ambilkan dong?" seru seseorang yg langsung mendapat jitakan dari anakku membuatnya memanyunkan bibir gaje.

"ihhh pelit " rajuknya memalingkan muka lalu kecupan dipipi mendarat apik dipipi Itachi yg langsung tersenyum sumringah, lagi-lagi hatiku terombang ambing dengan tingkah anakku membuatku dilanda pilu.

"ambil sendiri ya! " ucapnya tersenyum lalu dibalas anggukan Itachi syg .

.
#TBC

Cinta Terlarang... ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang