Chaewon benci Felix! Meskipun cowok itu idola satu sekolah, bagi Chaewon, Felix bukan lebih dari sekedar perusak image dan pembawa sial. Sejak kenal Felix, Chaewon berevolusi jadi cewek cengeng dan malu-maluin. Pokoknya Chaewon benci Felix.
Tapi, tuhan seperti memberikan jalan untuk membalas dendam ketika tanpa sengaja Chaewon menemukan apa yang bakalan dianggap harta karun oleh cewek-cewek di sekolahnya. Yup, kontak Line Felix, yang katanya susah banget buat dicari.
Awalnya Chaewon pengen sebar kontak pribadi Felix ke temen-temennya, tapi karena ga tega, jadinya Chaewon isengin Felix lewat chat pakai akun lain dengan nama samaran Moonbyul.
Tapi bukannya sukses balas dendam, Chaewon malah makin pusing. Karena kebohongan kecilnya itu, dia malah dapet masalah baru. Felix ternyata naksir Moonbyul!
CAST
Kim Chaewon | Seorang gadis SMA kelas 11 yang jail karena suka kirim pesan di 'Line Lite'nya dengan nama samaran dan tujuan yang kurang jelas, ia sangat cengeng karena selalu menangisi suatu hal yang sepele dan ia suka menyembunyikan perasaannya sendiri
Lee Felix | Seorang laki-laki kelas 12 yang jago dalam bermain basket dengan wajah yang sangat tampan, hal ini lah yang membuat ia sangat digemari oleh cewek-cewek karena keunggulan yang ia miliki. Dibalik kelebihannya dia seorang yang sangat cuek tetapi setelah mengenalnya ia adalah laki-laki yang sangat perhatian.
Choi Yena | Sahabat Chaewon, ia seorang gadis yang pintar dan jujur tapi sayangnya dia suka ceplas-ceplos. Dia juga sangat mengagumi Felix.
Kwon Eunbi | Teman Chaewon, Ketua geng, sekaligus orang yang kepo dan suka cari informasi pribadinya Felix
Cha Junho | Teman sekelas Chaewon dan Yena yang juga sangat hebat dalam bermain basket.
Na Jaemin | Teman kelas Felix, laki-laki kelas 12 yang suka membantu dan menolong, ia juga terkenal ganteng, manis dan ia sangat ahli dalam bermain basket.
Kim Wooseok | Kakak kandung Kim Chaewon yang sangat usil dan suka sekali menggoda adiknya.
HAII TEMAN-TEMAN, TOLONG YAA DUKUNG CERITA INI DENGAN CARA TEKAN VOTE DAN KOMEN SUPAYA KU LANJUTIN :D
KAMU SEDANG MEMBACA
{TAMAT} Sorry For Lying [Kim Chaewon x Lee Felix]
Fanfiction"Maafkan aku yang menyukaimu dengan cara membohongimu" Chaelix Story Start : 17 Januari 2020 End : 6 Februari 2020 Just fanfiction, Don't be serious XD