② 𝘿𝙪𝙖

300 25 2
                                    

Setelah berhari-hari, pada akhirnya aku mengetahui nama laki-laki yang membantuku membetulkan rantai sepedaku yang copot. Namanya Kak Jaemin, kelas 12, suka main basket. Udah ganteng, baik, ditambah main basket, beuh gimana ga banyak yang demen sama ini orang! Tapi, setelah dia membantu, gaada perkembangan. Mau nyapa aja malu. Kayaknya dia ga inget kalo dia pernah nolong aku. Macem mana juga ya, ga kenal terus tiba-tiba nyapa, Ntar dikira SKSD dong! Setelah ku tahu namanya, aku mencoba kenal lebih dekat dengan dia lewat Chat Line. Ya, aku mendapatkan akun dia dari Yena, yang dimana Yena itu anaknya suka bersosialisasi sama siapa aja, makanya dia  bisa dibilang 'deket' sama semua orang. Termasuk Kak Jaemin yang Yena cerita pernah ngasih kontaknya ke dia biar komunikasinya gampang. 


Siangnya, sepulang sekolah, aku dan Yena tidak langsung pulang. Melainkan kami nongkrong dulu di kantin. Rencananya juga kami mau nonton pertandingan basket antara kelas 10 lawan kelas 11. Biasa lah, pertandingan ini suka diadakan sebulan sekali. Sebuah tradisi, pastinya kelas 12 menjadi Wasit. Karena Jaemin kelas 12, kayaknya dia bakalan ada disana. 

Sekarang, Yena sedang asyik dengan handphonenya, sementara aku yang sedang membaca novel, tengah asyik juga memakan kimbap yang barusan aku beli.

"Eh, Won, makanya bisa dicepetin dikit ga? Bentar lagi tandingnya mulai nih!"

"Ya sabar dong, kalo makan cepet-cepet ntar keselek! Tapi, nanti beneran ada kan orangnya?"

"Hah? Orangnya? Who? Oh, Jaemin ya?!"

"Woi, jangan keras-keras ngomongnya dong! Kalo kedenger sama orangnya gimana?!" bisik ku pelan kepada Yena sambil lihat kanan kiri, takut orangnya denger kan bahaya!

"Eh iya maap, suka keceplosan! Terus gimana tentang dia?"

"Aku iseng chat dia pake akun line yang namanya "Moonbyul", kamu tau itu punyaku kan?"

"Iya tau, tapi kok kamu ga pake nama asli sih? Tujuan kamu chat dia kan biar kenal gitu loh. Kamu kenal dia, tapi dia-nya cuman kenal kamu yang palsu. Nanti dia ke-enakan, berasa chat sama Moonbyul beneran!"

"To be honest, aku antara ngga berani dan takut"

"Yah, masa ngga berani dan takut, gimana sih? Cupu kamu nih ah!" kata Yena sambil sedikit tertawa

Cupu? Tumben banget Yena bilang gitu ke aku. Aku cuman diam tak berkata setelah Yena bilang kalo aku "Cupu"

"Eh, kok diem? Maaf deh kalo kamu marah. Tapi gini ya maksudku, Won. Kamu berharap apa chat sama Jaemin pake nama 'Moonbyul'? Ga mungkin juga dia bakalan suka sama kamu, kalo selama ini yang ngechat dia pake akun palsu?"
Suka? What the hell?

"Gausah dianggap serius lah, aku chat dia juga cuman pengen kenal sama dia karena udah bantuin aku benerin sepeda. Naksir? Paling juga cuman suka dikit kok"
Cuman? Dikit? Kenapa jadi ga yakin sama diri sendiri ya?

"Yakin dikit?" tanya Yena lagi
Aku sih ngangguk aja PD 1000%

"Terus, dia nyamar juga ngga?"

"Ya ngga dong"

"Terus dia percaya aja gitu?"

"Iya, soalnya kami chat kayak orang biasa sih, tanya-tanya gitu"

"Tanya-tanya? Kamu itu lagi chat sama orang atau lagi jadi wartawan?"

"Ah tau lah, males jawabnya. Sekarang gantian dong! Kamu yang cerita tentang hubungan kamu. Kamu lagi ada kecengan gitu ga?" tanyaku

"Ya jelas ada dong! Namanya Kak Felix"

"Felix yang mana dulu nih? Kelas bawah ada yang namanya Felix, kelas samping juga ada, kelas atas juga ada!"

"Iya Felix kelas 12, Temennya Jaemin juga!"

{TAMAT} Sorry For Lying [Kim Chaewon x Lee Felix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang