Hari Senin ini, aku sengaja berangkat ke sekolah duluan lebih awal dari biasanya. Setelah sampai kelas, keadaan kelas memang masih sepi. Hanya beberapa orang yang memang dicap 'rajin' yang sudah datang. Termasuk Eunbi, yang duduk di pojok kelas, langsung ku hampiri
"Eh, Eunbi! Yena udah dateng belum?"
"Belum, kamu ngerti lah ya, dia berangkat jam berapa! Mentang-mentang deket dari sekolah. Tumben banget jam segini udah dateng?"
"Iya nih, gatau kesamber apaan tadi pagi lagi ada niat berangkat pagi. By The Way, ulangan matematika kemarin gimana? Susah aja atau susah banget? Ada kunci jawabannya ngga?"
"Oh, sabtu kemarin kamu ga masuk sekolah ya? Jadinya diundur ulangannya. Kalo ga salah denger, gurunya lagi ada panggilan di sekolah lain. Ngga ngerti deh ngapainnya"
"Bagus deh kalo diundur ulangannya!"
"Kamu ga masuk kenapa? Mana kompak sama Yena lagi! Ngga mungkin gara-gara kamu ketimpuk bola basket itu kan?"
"Ah ngga kok, eng...anu... aku kesiangan kemarin. Tau sendiri lah, kalo udah kesiangan terus gerbangnya ga bakalan dibuka"
Kenapa akhir-akhir ini aku sering bohong ya?"Kalo Yena kenapa?"
"Kalo dia....eng...anu....bilangnya sih ikut telat juga...dateng jam setengah 9. Nanti tanya orangnya langsung aja!"
Tuh kan, bohong lagi. Kenapa jadi kebiasaan?"Bisa gitu ya, telatnya barengan HAHAHA" goda Eunbi. Aku cuman bisa Meringis
"Oh ya, temen-temen yang lain pada bilang apa soal aku kena bola nyasar itu? Pada ngejek ya?"
"Ngga juga kok, kami ngerti apa yang kamu rasain kok. Tapi, Kak Felixnya juga ga salah-salah banget kok"
"Ngga Yena, ngga kamu sama aja satu hati, sama sama ngebela. Dasar fansclub Felix! Emang apa bagusnya sih Kak Felix itu?!"
"Ganteng sama jago main basket sih, tapi sifat 'dingin'-nya itu loh!"
Se dingin apa sih kak Felix? Apakah lebih dingin dari es batu yang ada di lemari es?"Ngga cuman sifat 'dingin'-nya, dia itu orangnya susah ditebak, misterius. Saking misteriusnya, kami sampe cari kontak pribadinya tapi ngga ada yang bisa nemuin. Anehnya, temen kelasnya aja ngga dikasih tau, tetangga-tetangganya juga! Duh, rasanya pengen nyerah"
Susah ditebak? Emangnya dia kuis tebak gambar?
Aku juga ngerti siapa yang dimaksud "Kami". Ya, tidak salah lagi pastinya Eunbi , Nako, Yujin, Sakura, Chaeyeon, dan para pemuja Felix yang pastinya masih banyak. Untung aja aku ngga masuk fanclubnya!
"Masa sih dia ngga ngasih tau kontak pribadinya? Emangnya kamu udah pernah coba minta ke orangnya langsung?
"Iya, kami sendiri udah pernah coba. Tapi kamu ngga tau Kak Felix sih! Boro-boro ngasih kontak, diajak ngobrol aja susah! Kadang, suka ngga ditanggepin"
"Nah itu kalian ngerti. Udah ngga enak diajak ngobrol, ngga punya temen, sombong pula! Kenapa masih dipuja-puja sih?"
"Kan aku udah bilang, karena sifat dinginnya itu yang bikin penasaran. Lagian gapapa kok dingin ke cewe, daripada yang gampang akrab terus genit. Mending yang mana hayo?"
"Ya...mending yang ngga genit tapi enak diajak ngobrol dong!"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
{TAMAT} Sorry For Lying [Kim Chaewon x Lee Felix]
Fanfiction"Maafkan aku yang menyukaimu dengan cara membohongimu" Chaelix Story Start : 17 Januari 2020 End : 6 Februari 2020 Just fanfiction, Don't be serious XD