Ibnu Ardi biasa dipanggil Ardi,kalo Icalsa biasa manggil die mah Nunu nama panggilan spesial ceunah:v
Ibnu itu teman kecil nya Icalsa sampe skarang si sbnrnye,skarang nye tu maksudnya sampe masa SMA ini wkwk
Kalo menurut Icalsa..Ibnu itu orangnya dingin sama yang ga dikenal,tapi nyatanya tetep ae dingin sama Icalsa.Kalo kata orang "die berdua dijadiin satu tuh ya,gapernah akur udeh berasa jadi kaya perang dunia kedua dimulai".
Ibnu itu cowok famous di sekolah,iya famous karena keonaran yang dia buat sama kedinginan nya sama cewek-cewek tapi dia famous karena ganteng nya juga si yang bikin para cewek klepek-klepek sama dia.
Kata orang-orang Ibnu itu gapernah ngegombalin cewek,tapi apaan?Icalsa selalu jadi korban gombalannya,dan Icalsa selalu mencoba untuk tidak baper sama apa yang dilakukan Ibnu kepadanya,tapi nyatanya Ibnu selalu berhasil membuat pipi Icalsa memerah seperti kepiting rebus.
Ibnu tinggal tidak jauh dari rumah Icalsa,dan itu membuat Icalsa setiap hari dapat tebengan buat berangkat ke sekolah.Sebenarnya Ibnu tidak mau ditebengi sosok prempuan yang membuat hari-harinya hancur setiap saat,tetapi mau bagaimana lagi?mamahnya yang menyuruhnya untuk memberi tebengan pada prempuan ini.
"PLIS SATU KALI AJA LO GAUSAH NEBENG SAMA GW BISA GA SI CA?"
"Maaf gabisa Nunu,Ica kan cuman menjalankan apa yang mamah Nunu bilang kalo Ica berangkat ke sekolahmya harus sama Nunu.Soalnya Ica juga takut diculik nanti dijalan kalo berangkat sekolahnya ga bareng sama Nunu:(",Ibnu membuang nafasnya perlahan setelah bermenit-menit mendengarkan ocehan prempuan ini.
Icalsa biasa dipanggil Ica adalah prempuan yang selalu menjadi patrner Ibnu berangkat ke sekolah,dan membuat mata-mata orang tertuju kepada Icalsa dan Ibnu dikarenakan mereka berangkat ke sekolah bersama-sama dan Icalsa selalu saja menggenggam telunjuk tangan Ibnu ketika berjalan menuju arah kelas Icalsa.Sehingga orang-orang mengira mereka pacaran.
"Udah nyampe kan ke kelas lo?,Lepas dong ca lepasin jari telunjuk gw nya,di genggam terus ca?suka lo ya sama gw ca?genggam aja terus ca gapapa gw ikhlas ko tapi ada syaratnya",ucap Ibnu dengan memasang wajah seperti menginginkan sesuatu.
"Apa?",sahut Ica dengan mengangkat satu alisnya
"Pulang sekolah,jangan nebeng sama gw ca plis,gw mau nongkrong sama anak-anak dikelas gw ca",Ucap Ibnu dengan nada memohon mohon.Ica langsung melepas jari Ibnu,dan ia langsung menopang dagu nya di atas meja lalu cemberut
"Alu,ica marah?"
"ga",jawab Ica dengan dingin
"Sok dngin lau",Ibnu tersenyum miring ke arah Ica sambil memukul-mukul meja dengan jarinya
"Apaansi nu gajelas lo,cabut deh sono gapeduli gw sama lo nu bodo,mau lo jungkir balik lo kepeleset lo ngejengkang kek,GAPEDULI GW NU BODO!",Ica menaruh lengannya untuk dijadikan bantal diatas meja lalu ia meletakan kepalanya
"Galak banget ca lo jadi cewek",Sinis ibnu sembari memainkan rambut Ica
"Bacot ga lucu,udeh lo nanti balik gausah ngasi gw tebengan.Gw gapape",Ibnu langsung tertawa terbahak-bahak setelah mendengar apa yang diucapkan Ica
"Gw bcanda doang sayang,lo tetep balik sama gw ko.Cuman lo temenin gw nongkrong sama temen-temen gw ca,gapapa?.Kali ini wajah Ica dibuat memerah lagi oleh Ibnu dengan kata "Sayang" yang ia berikan.
Yah,Ibnu memang seperti itu orangnya Ica sudah mengetahui nya sejak lama.-Udah ya by prolog nya segitu dulu,bingung mau nambahin apalagi xixi
-Ini baru pertama kalinya by,ngepublikasiin cerita wkwk maapin ya kalo banyak yang gajelas atau apa xixi
-Nanti next lagi cerita cintanya Ibnu Ica ya,tapi nanti.Janlupa Vote+komen😍tar dikasi permen xixi
KAMU SEDANG MEMBACA
ibnu
Romance-Ibnu Ardi- Cowok dingin asal SMA 278 yang berhasil membuat Icalsa selalu jengkel akan ulahnya.-Icalsa- adalah cewek satu angkatannya yang bersumpah bahwa ia tidak akan pernah suka oleh sosok seperti Ibnu di depan teman-temannya.Padahal didalam hati...