Terdengar suara orang mengetuk pintu '“woii ca udah belum lama amat ganti bajunya”. Tanpa tersadar Ica pun terbangun dari tidur nya,dan ia baru mengingat bahwa ia masih dirumah Ibnu “EH IYAAA LUPA YAALLAH MAAPIN”,kaget Ica lalu berlari ke arah pintu dan membuka kan pintu yang didepannya sudah terdapat Ibnu sedang menunggu
“Lu lama amat,ngapain lu?”
“Tadi pas ganti baju ica ketidu__”
Ibnu memotong Ica yg sedang berbicara dan mendorong Ica ke arah luar kamar “Awas minggir lu ah gw ngantuk”
“Ga,Ica gamau kluar kamar.Mau disini aja bodo!,berdua sama Ib__”,tiba-tiba Ibnu menutup mulut Ica dengan jari tlunjuknya “Ribet lu,yauda gw gajadi tidur.Gw mau maen hp aja”
Kini keduanya duduk di pinggir kasur.Ica pun hanya terdiam sunyi memandang Ibnu di sebelahnya yang tengah fokus memainkan handphone nya.Ica memiringkan kepalanya dan menatap Ibnu begitu lekat,“Knape liatin gw?”
“Ya gapapa,emang gaboleh?”
“Ga”,jawab Ibnu ketus
Karena Ica kesal Ibnu mengacangi nya dan tidak mengajak nya berbicara sama sekali.Ica pun menarik handphone Ibnu dan mengumpatinya dibelakang badannya,“Apaansi ca mau lo apaan?balikin ca hp gw”
“Kalo Ica balikin hp nya,tar Ibnu kacangin Ica kek tadi gada suaranya sama skali kek orang mati kek apa tau”,sebal Ica memanyunkan bibirnya
Ibnu mendekatkan wajah nya ke Ica ada sekitar 5cm dan ia menatap Ica dengan tatapan tajam sehingga membuat Ica gugup dan grogi,“I..i....ibnu mau apain Ica?”
Tiba-tiba Hp Ibnu membunyikan suara notifikasi pesan Whatsaap dari nomor tidak dikenal yang membuat Ibnu memundurkan wajahnya
Ica pun melihat pesan yang tertera dilayar ponsel Ibnu dan kaget bahwa ternyata ia akan mendapatkan saingan untuk memenangkan hati Ibnu kali ini.Harus berapa lama lagi ia seperti ini?.Ica tau banyak sekali perempuan yang mencoba mendekati Ibnu namun tidak Ibnu respon sama sekali,dirinya saja tidak direspon apalagi cewek lain?.Mungkin..bisa berpacaran dengan cowok sedingin Ibnu hanya akan menjadi khayalan saja bagi Ica:).
“WA dari sape tu?”,tanya Ibnu dengan tatapan sinis
“Lo kenal Alia nu?”
“Gakenal si,die ga sengaja aja tadi ketabrak sama gw pas gw lagi lari”
“Lo suka ya nu sama cewek kayak dia?”
“Kayak dia gimana maksudnya?”
“Cewek famous di sekolahan yang diincer banyak cowok gara-gara dia cantik”
“Lo juga cantik ko”
“Boongin”,tambah IbnuIcapun mencubit badan Ibnu dan Ibnu tertawa puas ketika ia memuji Ica,pipi Ica langsung memerah seketika dan memudar lagi.“Ngeselin banget si lo nu dari dulu!!”
“Tapi suka kan?”,tanya Ibnu nyengir-nyengir memamerkan gigi gingsul nya >_<
“E..e..engga!!!!!!”,Ica memukul-mukul bahu Ibnu.Ibnu segera mengambil ponselnya dari Ica dan membaca pesan tersebut
0838*****885
P
Svbck ya Alia yang tadi ga sengaja ketabrak sama kamu hehe
Ibnu hanya membaca pesan tersebut dan tidak mengesave nomornya,karena Ibnu katanya gasuka sama orang yang tiba-tiba soasik gapenting minta save-save nomor nya sama dia.Katanya si juga Ibnu itu gapernah ngesave nomor cewek.Banyak cewek di sekolah yang minta saveback tapi Ibnu hanya membaca pesan tersebut dan tidak melakukannya.Paling nomor cewek yang di save hanya nomor Ica,itu juga Ica yang mengesave nya sendiri di hp Ibnu.•••
Hujan pun sudah mulai mereda diluar rumah.
“Ca,ayu lu mau balik ga?”
“Ngga nu sebenernye mah,gw udh pw disini sriusan”
“Balik ah ca lu,dikit lagi pengen malem bego besok juga masih sekolah ca”
“Gamau nuu!!! Tar kalo gw balik,gw gabisa ngobrol sama lo lagi,jangankan ngobrol.Chatan aja gabisa!!lo gapernah bales chat gw sebel:(.Gapernah ngerespon sama sekali.Jangankan chat telpon aja ga diangkat-angkat.Giliran Alia aja dibales”
“Alia ca?cemburu ca?”,Ibnu kembali memamerkan gingsul nya lagi dan Ica menggelengkan kepala nya dengan cepat lalu Ica kaget sketika Ibnu mencubit pipinya,“Knapa cubit-cubit pipi gw?gw lagi marah nu sama lo.Bukannya bujuk kek apa kek!”
“Oh lo bisa marah?”
“Iyelah!”
“Ga nanya”
Ica pun segera keluar kamar dan mengambil tas nya diruang tamu,“Kamu mau langsung balik ca?udah reda si hujannya.Ibnu ga nganterin kamu balik ca?Bener-bener ya tuh si Ibnu”.“Ngga tante gapapa ko kan Ica gaminta.Yauda Ica pulang dlu ya tante”
Tiba-tiba ada Ibnu dibelakang Ica “Ciee ngambek nye begitu”,Ica pun segera membalikan badannya kearah Ibnu,“Siapa coba yang ngambek huu!”
Ibnu menarik tangan Ica dan membawa nya ke arah motornya,“Eh..eh mau ngapain nu”
“Ayu gw anterin balik”
“Gamau!,kan masih ngambek!”
“Ngambek emang?”,Jawab Ibnu dengan senyum-senyum
“Emangnya ngambek harus bilang-bilang dlu ya?”
“Ga juga si”
“Yauda ayu balik ah!!nanti kalo kakak Ica nanyain gimana,pasti kan pada khawatir nantinya.Trus nanti sampe dilaporin ke kantor polisi lagi dibikin 'Dicari Anak Hilang'”
“Lo kira apaan ca?emang gw nyulik lu?ngga gila.Ngapain nyulik cewek bawel kek gni”
“Tpi suka kan?”
“Kopas ah lau,gada karya”
•••
Ibnu pun mengantar Ica balik ke rumahnya,di sepanjang jalan Ibnu hanya mendengarkan Ica yang daritadi mengoceh terus menerus mengajak nya berbicara namun Ibnu tidak meresponnya.Ia selalu suka menatap Ica melalui kaca sepion motornya.Karena disanalah Ica terlihat menggemaskan dengan bibirnya yang cerewet itu
Sesampainya dirumah Ica,Ica segera turun dari motor Ibnu dan mengulurkan tangannya untuk tosan dengan Ibnu.Namun Ibnu terheran.“Ngapain lo ngulurin tangan?mau salim sama gw?”
“Pengen banget lo jelek!.Tosan lah ayu,Kapan lagi bkin tosan sama Icalsa cewek cantik di skolah”
“Alu”
“Dahla males gausah deh,udah ya nu Ibnu balik aja sana soalnya awannya mendung lagi nu.Gausah khawatirin Ica disini ya kan besok ketemu,jangan lupa pagi-pagi jemput Ica ya”,Tidak ada jawaban sama sekali dari Ibnu.Ica membalikan badannya,dann ya benar dugaan Ica Ibnu selalu saja akan langsung pergi ketika mengantar Ica pulang kerumahnya,“Hm brarti daritadi gw ngomong sendiri dong?:') yaallah nasib cecan gini amat.Ibnu nyebelin!”
—Next part nya nanti² lagi ya by xixi
—Janlupa cote,komen xixi😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ibnu
Romance-Ibnu Ardi- Cowok dingin asal SMA 278 yang berhasil membuat Icalsa selalu jengkel akan ulahnya.-Icalsa- adalah cewek satu angkatannya yang bersumpah bahwa ia tidak akan pernah suka oleh sosok seperti Ibnu di depan teman-temannya.Padahal didalam hati...