Jangan lupa pencet bintang nya :)
Happy Reading..~~~
"Entah hanya perasaan ku saja, atau memang benar aku tertarik padamu?"
-Arkan Putra Arasya
~~~
Tok tok tok...Alesya terbangun dari ranjangnya saat mendengar suara ketukan.
"Eh bunda" ucapnya saat pintu sudah dibuka.
Bunda tersenyum "Ayo sayang makan malam dulu" ajak bunda.
Alesya mengangguk, ia menutup pintu kamarnya lalu berjalan menuju ruang makan dengan bundanya.
"Gimana tadi di sekolah Sya?" tanya ayah di sela sela makannya.
"Gk gimana gimana yah, biasa aja gk ada yang nenarik juga." jawabnya. Bukan Alesya mau berbohong pada ayah juga bunda nya, tapi kalau ia bilang tadi saat di sekolah ia pingsan pasti mereka khawatir.
"Ayah denger tadi kamu pulang di anter sama cowok Sya."
"Iya yah."
"Siapa? Ko kamu bisa di anter cowok itu?"
"Emm Lesya gk tau namanya siapa yah tapi yang pasti dia kakak kelas." jawabnya lalu mengambil jeda sedikit untuk minum.
"Jadi tadi kan Lesya nunggu taksi dari pas pulang sekolah tapi gk ada yang lewat lewat yah Lesya juga mau pesen taksi online batre HP nya juga abis jadi Lesya nunggu sampe sore eh trus kan ujan nah cowok yang anter Lesya ikut neduh di halte. Emm trus pas ujan nya reda Lesya mau pulang bingung naik apa, karna udah mau gelap trus cowok itu juga nawarin jadinya Lesya di anter yah." jelasnya panjang lebar.
Ayah mengangguk.
"Maaf ya, gara gara ayah gk bisa jemput kamu jadi nunggu sampe sore." ucap ayah sambil mengelusi rambut Alesya.
Alesya tersenyum "Gpp yah, ayah gk salah ko."
"Iya sayang, tapi kamu juga harus hati hati ya apalagi sama orang yang gk kamu kenal."
"Siyap boss!" jawabnya sambil memeragakan gerakan hormat pada sang ayah.
Kemudian mereka semua tertawa karena tinggah lucu Alesya.
***
Seorang pria tengah berbaring di atas ranjangnya yang empuk sambil menatap langit langit kamarnya. Sejak tadi ia terus berdebat dengan pikiranya.
Ia beranjak dari ranjangnya dan berjalan menuju balkon kamarnya.
Ia terus saja memikirkan 'Kenapa ia bisa tiba tiba ingin mengatar cewek itu pulang? Padahal ia tidak ada urusan sama sekali dengan cewek itu.' "Ah paling gue cuman kasian." pikirnya.
Drttt drtt...
HP yang berada di saku celana nya bergetar.
Ia membuka HP nya, melihat notifikasi yang masuk. Rupanya pesan itu berasal dari grub yang berisikan dirinya dan sahabatnya.
Para Coker (cowok keren)
AldoFahryansah : "P"
AldoFahryansah : "P"
AldoFahryansah : "P"
AldoFahryansah : "Sepi kek hati :("
Kevin.dthma : "Dasar bocah gabut."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesya
RomanceSiapa sangka pertemuan tak sengaja itu bisa membuat hati seorang most wanted yang dingin nan beku perlahan mencair? "Aduh! Gk bisa apa ya sehari aja gue gk ketemu sama manusia es kayak lo?" -Alesya Cantika Putri "L...