1.

13.2K 807 23
                                    

Haechan menangis.

Alasan dari air matanya adalah Mark, pemuda yang sudah dia kencani diam - diam selama 2 tahun.

Ya, diam - diam.

Mark adalah pemuda popular dan kaya raya.

Sementara Haechan hanya anak dari seorang penjahit.

Disana, tak jauh dari tempat Haechan berdiri, Mark tengah memeluk gadis lain yang tak lain adalah sahabat Haechan.

Salahkan saja Haechan, karena dia yang meminta Mark untuk tidak mengatakan pada siapapun jika mereka berkencan.

Haechan takut Mark dijadikan bahan cibiran karena mengencani seseorang yang bukan siapa - siapa.

" Lee Haechan." Seseorang menepuk bahu Haechan, mengusap lembut air yang mengalir di pipinya. Haechan berbalik dan mendapati seorang pemuda tersenyum.

" Iya?" Tanya Haechan saat pemuda itu tak mengatakan apapun.

" Ah, ini!" Pemuda itu memberikan sebuah buku pada Haechan. " Renjun memintaku untuk mengembalikan ini padamu."

" Terima kasih Sanha." Ucapnya dengan senyum manis.

" Kau mau kemana?" Tanya Sanha mencoba mencairkan suasana yang sedikit canggung.

" Pulang, kelasku sudah berakhir." Jawab Haechan

" Ayo kita ke halte bis bersama! Kelasku juga sudah selesai." Ajak Sanha

Mereka pun berjalan menuju ke halte yang ada di luar area kampus.

💚

Dari parkiran Mark dapat melihat interaksi antara Haechan dan Sanha.

" Kau tak apa Mark?" Tanya gadis yang ada disamping Mark.

" Bisakah kau pulang sendiri Na? Aku masih ada urusan." Ucap Mark dan diangguki oleh gadis yang dipanggil Na itu.

" Aku akan minta sopirku untuk menjemput." Jawab gadis itu. " Tunggu sampai aku dijemput tak apa kan?" Tanya gadis itu dan Mark hanya mengangguk.

Mata Mark masih tertuju pada gadisnya yang tengah berjalan dan berbincang dengan seorang pemuda tampan yang tak Mark kenal.

Sungguh, Mark merasa kesal melihat interaksi mereka. Mark harus meminta penjelasan pada Haechan nanti.




Test test 1...2...7... Dicoba

Terinspirasi dari Lirik Lagu The Reason

Mungkin bakal fail tapi lebih baik usaha kan 😎

Iyain aja yah

[End] The Reason ⚠️ Markhyuck GS ⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang