PART 24🥀

6.8K 359 21
                                    

Hari ini SMA DIRGANTARA sudah kembali masuk seperti biasanya setelah dua Minggu libur.

"Hai"sapa Aletta setelah sampai si kelas XII IPA 2.

"Hai "ucap Aurel dan Luna .

"Eh guys gue denger denger ya , katanya sekolah kita ada murid baru loh seru luna.

"Yang bener ? "Tanya Aurel .

"Iya ."

"Cewek apa cowok?" tanya Aletta .

"Katanya sih cewek, dan kalian tau gak dia itu pindahan dari Prancis" pekik Luna .

"Serius ?" Tanya Aurel .

"Dua rius malah ."

Kringgg kringgg

bunyi bel masuk dan pertanda upacara akan segera dimulai , para siswa lalu menuju ke halaman sekolah .

.......................................

"Eh kalian tau gak ?" Tanya  Aldo .

"Gak" jawab Virgo dan Alvaro  kompak .

"Kan gue belum ngomong "ucap Aldo .

"Apa emang?" tanya virgo

"Katanya sekolah kita ada murid baru loh."

"Dah tau" jawab mereka

"Dia tuh cewek , cantik pindahan dari Prancis lagi" ucap Aldo antusias .

"Heh inget Lo udah punya Aurel" ucap virgo .

"Hehehe khilaf go "ucap Aldo sambil menunjukkan jari tengah dan telunjuk membentuk peace .

                             🥀🥀

Kringggg kringgg

bunyi istirahat semua siswa berhamburan ke luar kelas .

Banyak sekali siswa yang sedang membicarakan perihal anak baru yang katanya cantik pindahan dari Prancis .

Tapi Virgo dan Alvaro tak begitu peduli akan hal itu toh mereka sudah mempunyai kekasih, . Beda hal nya dengan aldo yang tetep ikut membicarakan anak baru itu .

Saat ini mereka bertiga sedang berada di kantin .

"Mau pada pesen apa?" tanya Aldo

"Gue jus nanas sama bakso "ucap Alvaro .

"Gue juga bakso tapi minumnya jus jeruk "ucap virgo

"Oke."

"VARO !!" teriak perempuan di pintu kantin memanggil Alvaro . Semua siswa langsung memandang ke arah perempuan itu .

Alvaro menoleh dan jantungnya serasa berhenti berdetak . "Thania" gumamnya .

Perempuan bernama Thania itu langsung menghambur ke pelukan Alvaro , dan Alvaro membalasnya .

Thania Diandra ia adalah masa lalu Alvaro , yang meninggalkan Alvaro dan pergi entah kemana . Dan sekarang ia kembali lagi . Tentu Alvaro sangat shock akan hal itu , dan Alvaro sangat merindukan Thania .

"Itu ada apa sih rame rame "ucap Aletta sambil membawa semangkuk bakso bersama dengan Aurel dan Luna .

"Eh itu varo pelukan sama cewek lain ,bukannya dia pacarnya Aletta ya" ucap seorang siswa .

Aletta yang mendengar akan hal itu langsung menerobos masuk apakah betul jika Alvaro berpelukan dengan cewek lain .

"Varo aku kangen banget sama kamu" ucap Thania bergelayut manja di lengan Alvaro .

ALLERO[END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang