Sudah dua hari Alvaro tidak masuk sekolah,sudah dua hari pula Aletta tidak melihat Alvaro .
Ada rasa rindu yang menjalar di hatinya , tapi ia sadar dia bukan siapa siapanya alvaro lagi."Ta" panggil Aurel,saat ini mereka sedang berada di kantin .
"Apa?"
"Emang Lo beneran udah putus ya sama Varo ?"tanya Aurel.
Aletta hanya mengangguk kan kepalanya .
"Ya sabar ya "sahut Luna sambil menepuk pundak Aletta .
"Iya makasih" ucap Aletta sambil tersenyum .
"Aletta" panggil Aldo .
"Apa?"
"Bisa ikut gue bentar ?"
"Kemana ?"
"Udah ikut aja" ucap Aldo sambil menarik tangan aletta .
Mereka berdua berada di taman belakang .
"Ada apa ?"tanya Aletta .
"Gue mau ngomongin soal Varo ."
"Emm gue ke kelas duluan ya udah mau bel "ucap Aletta sambil beranjak .
"Ta dengerin gue dulu , atau Lo akan menyesal nanti "ucap Aldo sambil mencekal tangan Aletta .
Aletta kembali mendudukkan pantatnya di kursi taman .
"Jadi gini ta, waktu Alvaro gak jemput Lo itu ban nya beneran bocor ".
"Kalau bocor kenapa dia bisa bareng Thania? , dan kenapa dia gak hubungin gue?" Tanya Aletta dingin .
"Jadi waktu ban dia bocor, hp nya lowbet , dan Thania Dateng.
Awalnya dia nolak ajakan Thania buat bareng , tapi tiba tiba Tante Vita Dateng, nyuruh Varo bareng thania .""Kenapa Al gak bareng mama Vita?" tanya Aletta.
"Tante Vita ada urusan penting dia buru buru , makanya gak bisa anterin Varo , dan dia nyuruh Varo buat bareng Thania itu, suapaya Varo gak telat.
Lo tau kan? Kalau Varo penurutnya minta ampun kalau sama Tante Vita."Aletta hanya mengangguk kan kepalanya.
"Terus waktu di kantin ?""Waktu di kantin itu Thania kesandung meja , makannya Varo tangkap e malah jadi kaya pelukan" .
"Tapi gue sakit hati do" lirih Aletta .
"Iya gue tau persaan Lo ta, tapi Lo juga fikirin dong perasaan Varo . Dia frustasi Lo putusin .
Sekarang dia----"ucap Aldo terpotong .Kringgg kringggg
bunyi bel masuk.
"Em do , gue duluan ya udah masuk" ucap Aletta langsung pergi .
"Sekarang Varo sakit ta lirih Aldo ."
🥀🥀
"Assalamualaikum" salam Aletta sepulang sekolah .
"Waalaikumsalam ..
Sayang udah pulang?" tanya Mia ."Udah ma .
Letta ke kamar dulu ya.""Iya"
.
Aletta merebahkan dirinya di kasur king size nya .
Drttt drtttt
dering ponsel Aletta
+62 888 237 219
"Hallo siapa ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLERO[END✓]
Teen Fiction[FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU!!!!!] ____________________________________________ Aletta Rebecca Adijaya . Seorang gadis, yang memiliki paras cantik nan manis , berkulit putih, dengan Surai hitam yang panjang nan lurus . Mempunyai hidung mancun...