Hari ini adalah hari pengumuman hasil ujian Nasional, sekaligus perpisahan siswa/i kelas dua belas SMA Dirgantara.
Aletta sudah siap dengan baju batik dan bawahan hitam yang sudah melekat di badannya .
Dan sanggul modern menghiasi rambutnya ."Aletta "ada Alvaro di bawah ucap Mia .
"Iya ma" ucap aletta setelah memakai tint di bibirnya .
..............
"Al "panggil Aletta.
Alvaro di buat melongo dengan penampilan sederhana Aletta yang sangat cantik dan natural . Hanya bedak tipis dan lip tint menghiasi wajahnya .
Beda dengan perempuan lain di luaran sana yang memakai make up terlalu tebal"Al "panggil Aletta lagi .
"Eh iy--a ?"
"Kok bengong?" tanya Aletta .
"Kamu cantik banget sayang ."
Aletta tersipu malu," ah bisa aja kamu Al ."
Cup
Alvaro mencium kening Aletta.
"Ekhem" dehem Andre .
"Eh om Andre" ucap Alvaro salting lalu mencium telapak tangan Andre .
"Pagi pagi udah main cium cium anak om "cibir Andre.
"Hehehe" Alvaro hanya terkekeh, "habis anak om cantik banget hari ini saya jadi gemes ."
"Anak saya setiap hari juga cantik. Orang bapaknya tampan gini "ucap Andre sombong .
"Heleh, papa ini sombong banget sih" .
Cibir Mia yang baru saja datang dari arah dapur ."Biarin dong, kan emang kenyataan papa ini tampan . Kalau gak tampan mama gak bakal suka ."
"Ck, malah pada ribut sih "sahut Aletta .
"Yaudah Letta berangkat ma, pa "
Ucap Aletta sambil mencium telapak tangan Mia dan Andre.
Di ikuti Alvaro ."Iya hati hati sayang, nanti mama sama papa nyusul" ucap Mia .
"Iya ma , doa in supaya hasilnya maksimal."
"Iya sayang, amin .''
🥀🥀
"Aletta" pekik Aurel dan Luna .
"Eh kalian "ucap Aletta ..
"Sayang aku ke Aldo sama Virgo ya" bisik Alvaro.
"Iya ."
"Sumpah ta, hari ini Lo cantik banget.
Natural lagi "timpal Aurel."Ah bisa aja Lo ."
"Kenyataan ta "ucap aurel.
"Lo juga cantik kok rel, Lo juga lun ."
Mereka hanya tertawa .
"BAIK UNTUK ANAK ANAK KELAS DUA BELAS DI MOHON UNTUK BERKUMPUL DI AULA ."
Mereka berkumpul di aula .
Ada pentas tarian tradisional, musik band, pantomim, dll.
Dan saat ini adalah sambutan dari bapak Dito Andika Dirgantara . Pemilik sekolah SMA Dirgantara .
"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh"
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh"
"Yang terhormat para dewan guru, para siswa dan siswi, anak-anakku sekalian yang saya cintai. Marilah kita bersyukur kepada Allah swt. yang senantiasa menganugerahkan rahmat, taufiq dan petunjuk-Nya kepada kita semua, sehingga pada hari ini, kita bisa berkumpul di sekolah yang kita cintai ini, dalam rangka perpisahan atau pelepasan para siswa siswi yang telah menyelesaikan studinya di sekolah yang kita cintai ini.
Para bapak dan ibu guru serta anak-anakku sekalian yang saya cintai. Sebagai pemilik sekolah kami merasa bangga dengan prestasi yang kalian capai, .
Dan saya umumkan bahwa kalian semua di nyatakan LULUS."prok prok prok ....
Riuh tepuk tangan terdengar menggema di aula
Semua siswa/i sangat bersyukur .
"Bahkan sekolah kita menjadi sekolah terunggul ". Lanjut pak Dito .
"Oleh sebab itu dalam kesempatan yang berbahagia ini, kami menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua bapak dan ibu guru yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh kesungguhan. Semoga kesungguhan dan jerih payah bapak dan ibu guru sekalian akan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Kuasa dengan balasan yang setimpal. Dan kami juga tetap mengajak kepada semua bapak dan ibu guru untuk terus meningkatkan kualitas anak didik kita yang lebih baik lagi. Juga kami meminta partisipasi dari semua pihak, utamanya para wali siswa untuk membantu kami guna meraih perestasi yang lebih gemilang, baik secara fisik maupun non fisik "
"Sekian dari saya .
Wasalammualaikum warrahmatullahi wabarakatuh""Waalaikumsalam warrahmatullahi wabah."
"Baik , tentunya kita sangat senang bukan bahwa anak anak kelas dua belas di nyatakan lulus semua ."
Ucap MC ."Maka dari itu saya akan bacakan prestasi lima besar yang di peroleh oleh siswa siswi SMA Dirgantara."
"Yang saya panggil di mohon naik ke atas panggung untuk mendapat penghargaan. "
"Peringkat lima ......"
"Aurelia syaqila Mahendra .
putri dari bapak Davin Mahendra dan ibu Lisa Mahendra .
Dengan nilai rata rata 94,05"Prok prok prok
"Peringkat empat ......."
"Virgo Brayn Ravael.
Putra dari bapak Marcel Ravael dan ibu maysa Donita .
Dengan nilai rata rata 95,45"Prok prok prok
"Peringkat tiga...."
"Aluna Nadhira Permata.
Putri dari bapak Feri Kartajaya dan ibu Nadine permata .
Dengan nilai rata rata 97,36"Prok prok prok.
"Peringkat dua ........"
"Aletta Rebecca Adijaya.
Putri dari bapak Andreas adijaya dan ibu Thamia Risa Adijaya .
Dengan nilai rata rata 99,56."Prok prok prok.
"Dan peringkat pertama ........."
"Alvaro Iqbal Dirgantara
Putra bapak Dito Andika Dirgantara dan ibu Vita Melani Dirganta.
Dengan nilai rata rata 99,60 ."Prok prok prok ....
"Di mohon bapak Dito Andika Dirgantara untuk memberi penghargaan."
........................
"Selamat ya sayang" ucap Mia lalu memeluk Aletta
"Maksih ma" ucap Aletta membalas pelukan Mia sambil menagis terharu .
"Anak papa hebat banget" sahut Andre .
"Maksih pa "ucap Aletta lalu memeluk Andre .
"Sayang ,selamat" ucap Alvaro .
"Maksih Al kamu juga selamat ya, bisa jadi juara pertama" ucap Aletta memeluk Alvaro erat .
"Iya sayang "ucap alavro tak kalah memeluk Aletta erat .
"Varo selamat ya nak "ucap Mia dan Andre .
"Makasih Tante , om" .
"Aletta "pekik Vania .
"Kak Vani. "Ucap Aletta lalu memeluk Vania erat .
"Selamat ya ."
"Makasih kak ."
"Sayang selamat "ucap Vita memeluk aletta.
"Maksih ma "
"Aletta" pekik Aurel dan Luna .
Mereka bertiga berpelukan terharu .
______________________________________
Kamis , 06 Februari 2020
Pukul 21.30 WIBJangan lupa vote dan komennya ya guys:)
See you next chapter 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLERO[END✓]
Genç Kurgu[FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU!!!!!] ____________________________________________ Aletta Rebecca Adijaya . Seorang gadis, yang memiliki paras cantik nan manis , berkulit putih, dengan Surai hitam yang panjang nan lurus . Mempunyai hidung mancun...