malam ini gue harus semangat belajar buat mempersiapkan UAS agar gue bertahan di kelas IPA1,sebelum gue mulai belajar gue pemanasan dulu dengan menulis buku harian spesial karna buku ini kado gue saat smp kelas 9 dan sekarang buku biru ini buku favorit gue,di buku ini juga gue banyak ngungkapin perasaan ataupun unek - unek kehidupan.
Tak Berujung
Pikiran ku melayang ntah apa yg terjadi di dalam hati ini.
Di sudut keramaian bibir tak dapat tersenyum manis.
Aku merasakan sedih yg tak berujung
Di hati ku masih terasa perih yg tak dapat ku ungkap kan.
Aku ingin berteriak pada dunia yg kelam.
Aku ingin pergi jauh tanpa memikul perasaan ini.
Aku tau aku bukan lah tuhan yg dapat merubah seperti apa yang ku inginkan.
Tapi aku hanya manusia yg akan berusaha membentuk garis lengkung di bibir mu untuk ku.☆Kapten M.Adam s.☆
gue tutup buku biru ini dilanjutkan dengan belajar dan mengerjakan tugas dari Pak joko tadi siang.akhirnya selesai juga nih tugas,setelah beresin buku belajar gue ngambil hp sambil tiduran di posisi paling enak,
_p
_vina-Avel._wa'alaikumsalam,ada apa Vel?-Vina.
_maaf lupa salam,gimana tadi sampai rumah dengan selamatkan?-Avel.
_alhamdulillah -Vina
_ya udah tidur vin,udah malem-Avel
akhir hari yang ditutup dengan Nama Avel,karna baru kali ini dia kirim pesan ke gue setelah 1 setengah tahun kita bersama.
***
Adam POV
nggak kerasa seminggu lagi udah UAS,dan sebentar lagi gw bisa daftar di Akmil bersama dengan teman-teman di Rindam, walau gw nggak terlalu yakin pendaftaran pertama ini akan berhasil gw tetap berusaha setelah itu baru tawakal kepada Yang kuasa.
_Dam jangan lupa belajar inget sebentar lagi kita udah pendaftaran-Nazil
_iya ini gw lagi belajar-Adam
_sipsip,semangat sebentar lagi udah jadi bang taruna-Nazil.
_aamiin,sebentar lagi juga ada
yang jadi mas Akpol-Adam_aamiin,kita berjuang bersama berarti juga harus sukses sama - sama.-Nazil
_makasih selama ini udah jadi
temen terperhatian-Adam_apaan sih loe dam,geli gue dengernya-Nazil
_kok geli,gw lagi
berterimakasih
nih-Adam_kata - kata loe barusan cocoknya buat pacar loe,makannya cepet - cepet cari pasangan dong loe-Nazil.
_ya fokus dulu ngejar cita - cita bahagiain orang tua baru cari
pasangan hidup yang tepat- Adam_yaudah lah terserah loe-Nazil
_gw tidur duluan udah
ngatuk-Adam_sebelum loe tidur gw mau tanya-Nazil.
_apa?-Adam
_sebenernya loe udah punya gebetan belum sih?-Nazil.
_belum!-Adam
_yaudah gitu aja emosi-Nazil_gw udah tidur nggak
bisa jawab-Adam_wuuuu-Nazil
***
Vina POV
jum'at,dimana hari terakhir ngerjain soal Tes dan juga awal hari gue bersenang-senang karna bisa rebahan tanpa mikir pelajaran sampai penerimaan raport tiba.gue juga udah nggak bad mood lagi karna kejadian "dulu".
dua minggu ini gue sama sekali nggak ikut PASBASATU,yang berarti gue juga jarang banget ketemu Adam nggak kayak dulu yang setiap harinya gue ketemu senyum adam walaupun bukan buat gue.
cukup banyak temen - temen PASBASATU yang nanyain gue karna nggak pernah keliatan.tapi biarin lah gue juga butuh membebaskan pikiran gw,
saat gw nggak ikut kegiatan PASBASATU gue juga kayak nggak punya temen,dan saat gw pulang ke rumah,sekolah masih dalam keadaan ramai yang menjadikan gw sedikit malu,karna biasanya saat gw pulang senja sudah menyambut dipelupuk mata ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ordinary story
NouvellesVina cewek sma yang mencintai cowok dengan sikap cuek dingin kepadanya, tapi setelah kuliah mereka tidak pernah bertemu lagi karena Adam yang sedang pendidikan.. akan kah vina setia kepada Adam? Adam yang bercita-cita sebagai abdi negara jadi cerit...