# Typo beterbangan akan saya perbaiki #
" Temenin makan lagi pingin sate ayam " Ucap Adam sesampainya kami di Alun - Alun.
" nih pakai jaket nanti kita ke tangkap satpol pp " Adam mengulurkan jaketnya,rasanya udah jadi kebiasaan Adam minjemin jaket ke gue.
" loe sih aneh - aneh malah ngajak gue kesini " Ucap Vina tak menatap Adam sibuk mengenakan jaket.
" protesnya nanti aku laper " ucap Adam berjalan menuju warung sate.
Gue masih malu rasanya melihat Adam teringat tadi bibir Adam yang mendarat tepat di kening.
Kenapa moment bahagia gini munculnya diakhir pertemuan dengan Kapten .
" mau makan apa? " tanya Adam duduk disamping Vina.
" Minum aja es Teh jangan terlalu manis "
" Nggak makan? "
" Gue nggak laper " padahal aroma satenya menggiurkan tapi tahan jangan makan di depan Adam nanti kelihatan kalau gue rakus wkwkwk.
Beberapa menit keheningan menyelimuti kedua anak SMA yang tengah duduk bersama itu.
" Gue putus dari Risty " Adam memecahkan keheningan dengan ucapan yang terlontar begitu saja dari mulutnya, Vina terkejut mendengar ucapan Adam.
Gue nggak salah denger tadi Adam bilang dia putus sama Risty,kenapa emang? gue terlalu lemah buat nanyain hal itu,hati gue aja sakit dengerin kata Risty.
" Es teh sate ayam " belum sempat Vina menjawab penjual sate menyodorkan pesanan Adam.
" Makasih bu "
" Beneran nggak mau makan? " tanya Adam sekali lagi.
" Enggak makasih " sambil nunggu Adam makan,gue ambil handphone disaku untuk menyembunyikan rasa yang campur aduk ini, banyak banget notifikasi dari grup 3 serangkai.
Vina!! loe pergi kemana sama Adam_ Salma
wah dasar nih anak main bolos sekolah aja_ Sari
Vin!!! woyy _ Salma
handphone nya di matiin biar nggak ganggu moment bersama pujaan hati_ Sari
tahu dari mana gue pergi
sama Adam? _ VinaAvel tadi bilang loe di tarik pergi sama Adam_ Salma
loe dimana Vin? gue mau nyusul pengen liat moment kikuk loe sama Adam,ahahahaha_ Sari
grogi gue baru pertama
ini Adam gandeng tangan gue_Vina" Sibuk banget lagi chatingan sama pacar? " tanya Adam mengagetkan.
" apaan gue nggak punya pacar "
" belum laku? "
" nyari yang pas " jawab gue singkat yang dijawab anggukan Adam.
" loe mau kuliah dimana?"
" Di Jogja "
" berarti kos disana "
" Enggak kok disana ada nenek kalau loe gimana sekarang? " tanya gue memberanikan diri.
" lagi nunggu verifikasi doain lolos "
" aamiin "
KAMU SEDANG MEMBACA
ordinary story
Cerita PendekVina cewek sma yang mencintai cowok dengan sikap cuek dingin kepadanya, tapi setelah kuliah mereka tidak pernah bertemu lagi karena Adam yang sedang pendidikan.. akan kah vina setia kepada Adam? Adam yang bercita-cita sebagai abdi negara jadi cerit...