Sepenggal cerita yang telah usai...

52 1 0
                                    

Aku hanya sedang mencoba meredakan sebuah rasa

Meleburkannya bersama Bintang yang kini perlahan pudar termakan waktu

Mengikhlaskan dengan segala bentuk kelegaan yang tercipta

Cinta bukan sumber kelemahan tetapi asal kekuatan baru yang lebih tangguh

Aku dengan lantangnya berteriak dibumi, ini keadilan yang sungguh adil menurutku

Membenci siapapun bukan tabiat bagi seorang yang patah, bukan sekali.

Seberapapun jauhnya galaksi memberontak tetapi berhasil aku tata seperti mula, aku berhasil.

Lesung pipit Indah yang paling dirindukan rembulan terbentuk Indah bersama keheningan malam, bahagia.

Mencintai tidak akan pernah menjadi tersangka utama dalam cerita yang takdir suguhkan.

Perlahan tapi pasti aku kini mengerti, hati tidak pernah patah tetapi hanya pemiliknya saja yang terlalu sombong dan angkuh.

Ya, ia terlalu cepat mengukuhkan kepemilikan sedang semuanya masih semu, dan lihat!

Merenungkan keadaan hanya membuang waktu serta menciptakan sesuatu hal yang harusnya tdk dihadirkan.

Takdir hanya menyuguhkan mengenai kuterima atau tidak itu tergantung sudut pandangku saja, bukan?

Kini aku bisa tersenyum lega, bahagia, tenang dan berterimakasih sebanyak-banyaknya yang kubisa.

Aku ingin berterimakasih atas patah
Aku ingin berterimakasih atas perginya
Aku ingin berterimakasih atas pulih
Aku ingin berterimakasih atas takdir
Aku ingin berterimakasih atas sedih

Aku ingin berterimakasih atas segala hal yang kulewati kemarin sehingga membuat pikiranku setenang ini, ini sungguh luar biasa.

Aku sungguh menikmatinya, dan tidak menyesalkan apapun.

Sedihku telah pergi, dan kamu adalah seseorang yang sudah pergi juga takkan pernah lagi terekatkan dalam bait takdir.

Aku merindukan? Oh tentu tidak. Tidak terbesit dalam hati untuk merindu bahkan sedetikpun tidak.

Ingin kembali? Itu adalah kesalahan fatal yang bakal aku lakukan jika benar-benar itu terjadi.

Sekali lagi!

Aku berhasil pulih dan keluar dari zona itu.

(Sedikit cerita dari Penyiar Semesta) new story.

by #Mentari_NA

Untaian Kata || By Mentari_naTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang