Lagi! aku melihatnya gagal lagi, Wonpil, orang yang baru-baru ini berhasil menarik perhatianku dengan semua kegagalan dan usaha yang dia lakukan untuk mendapatkan perhatian Sungjin hyung, tapi tanpa dia sadari dia malah mendapatkan seluruh perhatianku.
Aku YoungK, seorang manusia biasa yang hanya dapat memerhatikan tanpa diperhatikan kembali oleh orang yang baru-baru ini aku sadar bahwa aku jatuh cinta padanya.
Masih pagi seperti biasa, ditempat yang sama, dengan orang yang juga sama, dan suasana membosankan seperti biasa, aku duduk dimeja makan yang terletak tepat disamping dapur, sambil menyesap kopi yang baru saja siap kubuat sendiri, inilah nasibku tanpa ada seseorang yang perhatian dan memanjakanku.
"Sungjin hyung! Mau kubuatkan ramyeon?" suara Wonpil terdengar dari dapur, pasti menyenangkan menjadi Sungjin Hyung, Jujur aku sedikit iri.
"Wonpil! Buatkan untukku juga" kataku berusaha mencari sedikit perhatian Wonpil, "tidak mau, aku hanya akan membuatnya untuk Sungjin hyung seorang" dan langsung ditolak olehnya, haahh susah sekali mendapat perhatiannya.
"Okeyy,, buatkan saja, aku akan makan bareng YoungK" sahut Sungjin, dan berhasil membuatku tertawa dengan keras, aku dapat melihat ekspresi Wonpil cemberut. Kasian usahanya gagal lagi, Sungjin hyung memang tidak peka.
Yang kutunggu akhirnya datang, Wonpil datang sambil membawa semangkuk besar ramyeon, ternyata dia memasak ramyeon lebih, mungkin dia takut kalau Sungjin tidak kebagian karena Sungjin bilang akan membaginya denganku. Sungguh perhatian sekali.
"Sungjin hyung! Ramyeonnya sudah siap, mau aku suapi juga?" dia mulai lagi, "tidak usah! Kau makan saja dengan YoungK aku tidak jadi, aku harus pergi sekarang ada urusan mendadak" dan tentu saja gagal lagi.
"Yasudah ayo kita makan, semuanyaa!" kataku girang, porsi Untukku jadi bertambah, "aku juga tidak jadi makan, Sungjin hyung menyebalkan sekali" Wonpil berlalu pergi, sepertinya dia sangat kesal.
Aku sendiri lagi, menikmati makananku sendiri, yahh ini memang sesuai porsiku jadi aku sanggup menghabiskan semuanya. Aku lupa menjelaskan kalau kami tinggal berlima di apartement ini, apartement ini juga memiliki lima kamar, Jae hyung, dan Dowoon belum bangun, jadi aku menghabiskan ramyeonnya sendiri.
~~~~~❤❤❤~~~~~
Ini karya pertamaku, jadi mohon maaf bila ada kesalahan,,, jiaahhhh sopan sekali saya,,
Terimakasi sudah berkunjung,, jangan lupa VOTE dan COMMENT bila anda tertarik, terimakasih sekali lagi ❤❤❤See u next~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Always in Failure [YoungPil]
Romance"Apakah kamu tidak lelah dengan semua usahamu yang gagal? Apakah kamu tidak akan berhenti?" __YoungK "Mudahkah bagiku untuk mencintaimu?" __Wonpil Note: # top! YoungK (Brian) # bot! Wonpil # tidak disarankan bagi HOMOPHOBIC UPDATE SETIAP UPDATE, 2...