Ch. 3 Picnic(2)

416 54 3
                                    

Author POV~~

"Nggak ada yang mau beli makan?" tanya YoungK yang sudah mulai merasa lapar.

"Iya aku juga lapar, gimana kalau kau yang beli?" Sungjin menunjuk YoungK, "aku bertanya, karena aku sendiri malas untuk bangun hyung" balas YoungK cepat

Karena tidak ada yang bersedia membeli makanan,  Jae mengajukan saran "kita main batu gunting kertas, yang kalah harus beli makan" semua setuju dengan saran Jae.

Wonpil kalah dalam permainan tersebut, dia harus pergi untuk beli makanan, karena mereka tidak membawa bekal untuk piknik hari ini.

"Sungjin hyung! Temani aku, tidak mungkin aku bisa bawa semuanya sendiri" pinta Wonpil dengan wajah memelas, "aahhhh, bagaimana ini aku terlalu lapar untuk bangun, jadi tidak ada tenaga" balas Sungjin membuat Wonpil kesal.

"Akan kutemani" YoungK mengajukan diri, "tadi katanya terlalu malas untuk bangun" ledek Jae pada YoungK yang sudah beranjak bangun.

"Ah! Tidak,, tiba-tiba aku ingin ke toilet, jadi sekalian kutemani saja" YoungK mengeles cepat, "ayo, pergi" dan langsung pergi sebelum Jae sempat membalas perkataannya tadi.

Wonpil dan YoungK menuju ke minimarket dekat sungai han untuk membeli beberapa kaleng bir dan snack, juga menu utama ramyeon, tteobokki, serta gorengan. Suasana sungai Han yang agak panas sangat pas dengan bir yang baru saja mereka beli.

"Biar aku bantu bawakan" pinta YoungK pada Wonpil yang membawa dua kantung plastik ditangannya, "kau bawa yang ini" Wonpil memberikan kantung berisi bir dan snack yang nampak lebih berat

Setelah beberapa saat keduanya berjalan dalam diam, hening tanpa ada yang memulai pembicaraan karena keduanya sama-sama canggung dan tidak memiliki topik yang cocok, akhirnya mereka sampai ketempat perkumpulannya.

"Waahhhh! Akhirnya datang juga" Kata Dowon, lalu Dowon bangkit dan dengan cepat mengambil bawaan Wonpil, sepertinya dia sudah sangat lapar.

Mereka sudah meletakkan semua hidangan diatas tikar, dan mulai menikmatinya.

Hari sudah sore, Mereka pergi untuk beli es krim dan jalan-jalan sebentar sambil menikmati suasana sore disungai Han, sebelum beranjak pulang.

"Hyung! Coba cicip es krimmu" pinta Wonpil pada Sungjin, "es krim kita kan sama, kenapa harus dicicip?" balas Sungjin membuat Wonpil terdiam, "ahh iya aku kira beda", canggung.

Hening sejenak, "Hahahaha", tawa Dowon yang sedikit terlambat memecahkan keheningan "mau coba es krimku hyung, rasanya beda" lanjutnya, "ahhhh, tidak usah" tolak Wonpil dengan senyum canggung, "hmm okey" Dowon kembali menikmati es krimnya, YoungK baru saja menghabiskan es krimnya, dan Jae tidak akan mau berbagi.

~~~~~❤❤❤~~~~~
Terimakasih sudah berkunjung,,  jangan lupa VOTE dan COMMENT bila anda tertarik, Terimakasih sekali lagi ❤❤
Jangan lupa votenya yaa😉

See u next~~

Always in Failure [YoungPil] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang