Ch. 2 Picnic

487 60 6
                                    

Akhirnya,,, hari ini beda dari biasanya, yang biasanya aku cuman duduk dimeja makan sambil minum kopi pagi, sekalian melihat usaha Wonpil yang selalu gagal, hari ini kami se apartement pergi piknik, ya!,, pergi piknik, biasanya cuman duduk diapartement atau latihan ngeband distudio, hari ini kami akan pergi piknik di sungai Han.

Aku melihat Wonpil, sepertinya dia kesusahan dengan ranselnya yang tampak berat, entah apa yang di bawa didalamnya.

"Sini, biar aku yang bawa" aku menawarkan bantuan tanpa menunggu persetujuan Wonpil, aku langsung mengambil alih ranselnya, wahh ternyata memang berat.

"kamu bawa ini saja" kataku sambil menyodorkan kamera padanya, "oke, makasih" dia mengambilnya dan berjalan didepanku.

Kami berangkat menggunakan mobil van kami, dan akhirnya sampai.

"Kita duduk disini saja" kata Dowon yang sudah memilih tempat, "okey,!,, taruh tikarnya disini" lanjut Jae setuju.

"Tikar? Buat apa?, bukannya kita mau jalan-jalan sambil makan?" tanyaku heran "itu namanya travel kuliner Kang Bra, bukan piknik!" sahut sungjin dengan nama panggilan sayangnya untukku (Kang Bra), yang membuatku mengangguk mengerti, malu ternyata yang kumaksud salah.

"Yaudah langsung taruh aja tikarnya, habis itu kita cari makan" kataku tidak sabar, kami tidak membawa bekal dari rumah karena disini banyak yang menjual makanan.

"Wonpil, bawa tikarnya kan?" tanya Jae pada Wonpil.

"Iya ada di tasku" katanya sambil menunjuk tas yang masih berada dipunggungku.

Aku melepaskan tas yang dimaksud dari punggungku lalu membuka reslating untuk mengambil tikarnya, ternyata isi tasnya perlengkapan untuk piknik pantas saja berat, dan baju ganti juga ada? Untuk apa?

"Ini tikarnya" kataku pada Dowon, menyuruhnya untuk dibentangkan.

"kamu bawa baju ganti?" tanyaku pada pemilik tas, "iya,, untuk jaga-jaga" jawabnya santai. Untuk jaga-jaga? Memangnya apa yang akan terjadi? Aku masih heran dengan apa yang dipikirkan Wonpil. 

Setelah Dowon membentangkan tikar, kami duduk sebentar sebelum membeli makanan.




~~~~~❤❤❤~~~~~
Terimakasih sudah berkunjung,, jangan lupa VOTE dan COMMENT bila anda tertarik, Terimakasih sekali lagi ❤❤❤

See u next~~

Always in Failure [YoungPil] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang