Me

886 35 0
                                    

Rasa ini selalu bertahan
Walau aku tak menghiraukan nya
Dan memang tak pernah ingin mengenal rasa ini lebih dalam.
Aku tau ini rasa yang salah dan akan menyakitkan banyak orang.
Lebih baik aku sendiri seperti saat ini.

... Tahun 2012....
Makasih y mah. Udh berjuang sampai aku lulus... Aku janji ini saat nya mamah senang senang dan aku yang akan berkerja...

Mamah: cari wanita yang baik y sayang... Yang akan lebih sayang sma kamu lebih dari mamah...

Ini adalah kata kata yang selalu aku balas dengan senyuman...

....2013....
Mamah: kamu emang selalu berusaha keras y... Baru setahun udh naik jabatan...
Tapi ko udh setahun kerja blm punya pacar sie??

....2014....

Mah, aku kan iseng iseng ngelamar kerja trs ternyata aku di terima. Pt nya udh global mah hampir semua negara dia punya cabang.... Semua pasti berkat doa mamah...

...2015....
Mah. Aku mau ditugaskan keluar kota tapi bagaimana mah...

Mamah : brp lama??

Mungkin 3 bln....

Mamah: hahahaha hanya 3 bulan dan muka kamu seperti akan pergi selama 30 tahun...

Jadi aku pergi aja nich???

Mamah: pergi sana... Anggap saja liburan... Kamu laki laki tapi ko nempel sma mamah terus... Pacar tuch mana pacar....

Ini lah awal cerita ku dimulai....

Aku tak ingin menyakiti dan membuat sedih siapapun terutama mamah ku...

Aku bekerja sudah 3 tahun dan entah berapa banyak uang yang ku habis kan untuk mengobati penyakit ini.
Itulah fikiran ku hingga saat ini...

Bahwa aku laki laki yang tak menyukai wanita.

ME | TaynewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang