Hy nama ku New
Laki laki berkulit putih dan kebanyakan orang orang berkata bahwa aku cute.padahal aku memiliki tubuh yang kekar.
Sing: New.Kamu juara umum di SMP lagi..sudah keluar pengumuman nya.
New: Makasih sing...
Sing: aku g ucapin selamat kan.
New: oh 5555555 Oia sing juara di SMA siapa?Sing: biasa p'tay
New: yang mana sie orang nya?
Sing: sebelahan sama kita kelas nya.
New: pasti dia keren y....Sing: bukan... Yang keren p'kris kalo p'tay itu yang biasa aja. 5555555
New: oh...y udh nanti istirahat kasih tau aku y...
Sing: tapi tolong jangan naksir p'kris y...
New: 555555 ia ia dia punya kamu kan.
....Sekolah menengah atas....
New: sing... Catatan aku yang kemarin kamu pinjam mana?
Sing: ditas ambil aja.
Saat New membuka tas sing untuk mencari buku catatan nya dia menemukan sebuah cd.
Cd apa y ini?? Ko g ada cover nya??gumam new bicara sendiri.
Sing: hey jangan.. ini cd teman ku titip
New: ko panik gitu? Lagian ko cd nya g ada cover nya? Film apaan sie?
Sing: sudah bukan apa apa.
New: y udah jangan pinjem catatan aku lagi y....
Sing berfikir keras harus jujur atau tidak.
Jika tidak mulai sekarang bagaimana dia harus belajar tanpa cacatan yang sangat rapi dan detail punya New.Sing: ok ok... Ini cd xxx
New: punya siapa?
Sing: anak kelas 3. Mereka titip soalnya anak kelas 3 ada pemeriksaan hari ini.
New: kamu ikut nonton?Sing: engga ko... Cuman anak anak kelas 3
New: siapa?
Sing: kemarin waktu aku liat ada p'kris.p'joss.p'tay dll anak kelas 3
New: ko kamu tau???
Sing: ia Aku ikut ke rumah p'kris tapi g ikut nonton... Mereka dikamar p'kris.. Aku diruang tamu sendiri nonton tv sambil makan. P'kris g bolehin aku ikut nonton.
....Sepulang sekolah....
New: p'joss
Joss: kenapa New
New: mau nonton bareng bareng g? Sambil aku mengeluarkan cd xxx.
Joss:....... menatap new aneh.
New:engga p' bukan kita ber dua aja...p' ajak teman teman p'.
Joss: 5555555555 oh........ Aku kira kamu ngajakin nonton ber 2 aja... Wah... G sangka kamu suka nonton juga... Y udh nanti aku ajak temen temen yang lain y....
wah... Ternyata p'jos segampang itu y gumam new sambil tersenyum.
...Rumah New....
Mamah dan papah kerja hampir pulang larut setiap malam.
Adik ku tinggal di asrama.
Jadi aku terbiasa sendiri.Wah mereka sudah datang kayanya.
New berlari untuk membukakan pintu
Dan benar joss dan kawan kawan sudah didepan pintu.New: kalian sudah datang... Masuk p'.wah... P'tay datang juga..
Joss: New sendiri dirumah?
New: ia memang biasa sendirian.
Mata new terus terarah ke p'tay.
P'tay: ko New kenal p'
Bahkan aku mencari nama p' terlebih dahulu sebelum nama ku dipasang sekolah kata ku dalam hati.
Oia dia baru saja menyebutkan nama ku.tiba tiba aku senyum melebar seperti orang bodoh.New: mana ada murid sekolah kita yang g kenal p'... P' kan juara umum dikelas 3.
Oh...malahan New aneh.. Ko p'tay kenal New???Joss: juara umum kelas 1 dan kelas 3 nanti aja berbincang bincang nya y... W udh pengen belajar biologi nich.
Kris: ia buruan mana
New: ia ia
Joss dan kris benar benar g sabaran. Tapi berkat kegampangan mereka akhirnya aku bisa bicara sama p'tay.
Haduhhhh aku lupa kalo ini film xxx dan aku disebelah p'tay... Jangan nengok New jangan nengok jeritan dalam hati ku.
Aku berusaha sebisa mungkin untuk konsentrasi ke film walau sebenarnya aku membayangkan terus menerus p'tay.
Maafkan otak New yang mesum ini p'.
Dipertemuan pertama kita New malah berfikir seperti ini.habis New tidak tau lagi harus bagaimana agar bisa dekat dengan p'.
Gumam dalam hati ku yang merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME | Taynew
Romancetentang ke egoisan rasa ini Aku Yang telah mencoba untuk NORMAL agar terlihat sama dengan kalian. Tapi DIA membuat ku sadar... Bahwa aku pun berhak untuk bahagia.