sakit

391 23 2
                                    

Sekolah menengah atas

Ini lah masa masa dimana laki laki akan berkumpul disalah satu rumah yang paling sepi dan aman untuk menonton video Hot bersama sama.

Joss: tay... Ayo cepat ikut

Kmn??
Kerumah kris...
Ko rame rame gini???
Ia mau belajar bareng bareng...
Tay hanya ikut dengan polos nya...

Sesampai nya dirumah kris
Tay: blajar apa dulu kita??
Joss: biologi... nich kris buruan puter videonya..tay udh g tahan pengen belajar..
Kris: mantep g??
Joss: udh buruan
Tay: .....

GILLLAAAAAA y kalian teriak tay...

Joss.kris dan yang lain tidak menghiraukan..

Matiiin matiin buruan video nya teriak ku...

Joss: udh berisik lagi konsentrasi nich

"Ini adalah pertama kali aku benar benar takut... Bukan takut ketahuan nonton video xxx tapi takut aku yang selama ini selalu mengelak pada diriku sendiri.bahwa aku bukan lah gay tapi sekarang terangsang... Bukan karna adegan video atau pemain wanitanya tapi karna aku hanya fokus melihat pemain laki laki yang tak mengenakan apapun.

Jantung ku berdetak karna laki laki manis.
Sekarang saat aku menonton video xxx aku hanya fokus kepada pemain laki laki dan sampai terangsang.

Tay: Joss dan yang lain aku pulang duluan...

Mereka tidak ada yang menghiraukan dan fokus pada kelamin masing masing.

Sesampai nya dirumah aku benar benar hancur... Sebanyak apapun aku menyangkal tapi semua sudah terjadi.
Aku sudah menyukai laki laki dan sudah terangsang karna laki laki.

Bagaimana ini....ratap ku

Keesokan hari nya...

Joss: woyyyy... Kemarin kenapa? Perasaan film nya bagus...
Tay: sakit perut..
Kris: Joss. Tay... Ada film baru nich...
Joss: mantappppppppp
Lo ikut kan??? Tanya joss kepadaku
Tay: w ada les...
( ia benar aku harus mengumpulkan uang jajan buat les. Jadi g akan ada waktu buat mikirin keanehan aku ini dalam benak ku)

Joss: lo udh rengking 1 woyyyy...Mau apa lagi coba???
Kris: bukan nya lo juara umum di angkatan ini y??
Tay: justru karna itu w harus les... Nanti kalo ada yg ambil posisi w gmn??
Joss dan kris cuman bisa tersenyum masam.
Karna aku yang selalu menolak dengan berjuta alasan akhirnya mereka pun menyerah dan tak pernah mengajak ku lagi.

....Kelas 3 SMA....

Kris: Joss... Ada film Hot banget nich... punya anak kelas 1
Joss: coba liat liat
Punya siapa?
Kris: namanya New yang semok putih orang nya.
Katanya nanti kalau mau kita kerumah nya aja nonton sama sama dia.
Joss: pasti mau lah... Hahahaha
Tay: w ikut

Joss dan kris langsung natap w aneh...

Joss: knp tay ikut? Tumben??
Tay: bosen aja
Kris: lo salah minum obat apa sakit tay?? Bosen belajar?? Apa Lo tadi jatoh terus kepala lo kebentur??
Tay: ......... (pengen liat New)
Joss: udah udah... Gimana juga kan tay tetap laki laki... Walau sudah menolak puluhan wanita tapi tetap aja dia butuh handbody..... Hahahahahaha
Kris: bener bener hahahaaha

...rumah New....

New: kalian sudah datang...Masuk p'
Wah... P'tay datang juga....

Tay: ko New kenal p'?

New: mana ada murid sekolah kita yang g kenal p'... P' kan juara umum dikelas 3.
Oh...malahan New aneh.. Ko p'tay kenal New???

Joss: juara umum kelas 1 dan kelas 3 nanti aja berbincang bincang nya y... W udh pengen belajar biologi nich.

Kris: ia buruan mana

New: ia ia

Tay: (Untung saja joss dan kris meminta nonton buru buru)

Selama video dimainkan aku lebih banyak memikirkan New.... Terangsang bukan karna melihat film nya... Tapi karna memikirkan New dan melirik sesekali kesamping dan melihat tangan New yang tertutup selimut sedang memainkan adik kecil nya.

Ini Benar benar gila... Aku Yang selama ini berusaha mati matian agar tidak seperti ini. Rela tidak punya uang saku agar bisa bayar les.. tapi akhir nya menyerah seperti ini hanya karna mendengar kedua teman ku akan nonton film dewasa dengan New.

.......Apa Aku hanya harus menerima semua ini........

Sesuatu yang ku anggap sebagai penyakit... Karna keanehan ini selalu membuat ku merasa SAKIT untuk selalu berpura pura sama seperti mereka.

ME | TaynewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang