first

230 17 2
                                    

Mild: p'... Apa kabar??

Tay: baik

Mild: kenapa tak pernah menghubungi mild lagi? p' selalu menghindar dan tak pernah membalas chat atau tlp mild.

Tay: p' hanya perlu waktu untuk meluruskan fikiran p'

Mild: aku janji tidak akan seperti kemarin.. Tapi bisakah kita bersama lagi. Jangan marah dengan mild y... Kita sudah bertahun tahun bersama... Please maaf kan mild kali ini.

Tay: p' harus kembali ke kosan. Mild hati hati pulang nya y....

Setelah kembali ke Thailand sesungguhnya berkurang beban ini.
Aku kembali bisa berfikir dan sedikit bersenang senang.
Tapi untuk kembali dengan mild aku harus benar benar berfikir.
Tinggal beberapa bulan lagi aku akan wisuda dan kembali ke Thailand.
Mungkin aku hanya perlu mundur teratur agar tak terlalu menyakiti mild.
Ia benar aku hanya perlu pergi dengan baik baik karna bagaimana pun mild dan keluarga nya sangat baik kepada ku selama ini.

Mild: p'... 2 bulan lagi p' wisuda kan y???

Tay: ia

Mild: Sudah ada rencana mau kerja dimana??
Atau mau mild tanyakan ke papa?

Tay: tidak usah mild. P' mungkin akan istirahat sebentar Baru mencari kerja.

Mild :: wahhhh kalo p' menganggur kita mungkin bisa setiap hari ketemunya... Wahhhh...mild baru mikir aja udh bahagia banget p' hahahahahaha
Sekarang kan kita cuman 2 minggu sekali ketemu nya...

Semanjak pulang ke Belanda aku memutuskan untuk bertemu sejarang mungkin... agar mild terbiasa jarang melihat ku.

....Hari wisuda....

Mamah: tay, kamu sekarang sudah wisuda... Mau lanjut s2. Kerja di Thailand atau disini??

Tay: aku akan pulang dan tinggal sma mamah.

Itulah keputusan ku. Kembali kekeluargaan yang ku tinggal kan selama 4 tahun.
Ku kira 4 tahun sudah cukup lari dari kenyataan.
Aku tetap tak bisa melupakan dia.
kini dia bukan lagi siswa Smp yg manis... Tapi mahasiswa yang tampan yang sudah memiliki kekasih yang cantik.
Dan aku akan mundur karna berfikir mungkin aku sudah tak memiliki kesempatan lagi.

Agustus 2012

Mild: p'... Mau kado apa?

Tay: mild. Sebelum nya aku mau minta maaf... Aku akan kembali tinggal dengan keluarga ku. Dan aku tidak bisa menjanjikan apapun.

Mild: maksud p'?????

Tay: tolong jangan berharap apapun padaku.Kamu pantas mendapatkan laki laki lebih baik dari pada p'.

saat itu mild hanya menundukkan kepala tanpa membalas sedikit pun ucapaku. Dan aku berfikir aku benar benar laki laki paling buruk karena telah menyakiti wanita selemah dia. Tapi aku benar benar tak bisa menyayanginya melebihi rasa sayang seorang kakak terhadap adik nya.saat mild mencium bibir ku pun aku sudah merasa bersalah.

Maaf mild.
Aku akan bekerja keras dan menghasilkan banyak uang untuk menyembuhkan penyakit ku ini.
Jika memang ini bisa sembuh aku tak akan ragu untuk bersama mu.

Mungkin karna dia sudah lelah selama 3 tahun lebih bersama ku yang semakin hari semakin dingin dia rela melepaskan dan hanya bisa menangis.

Akhir tahun 2012

Mamah: Pegawai baru ini memang rajin luar biasa.... Sampai Hari natal pun dia mau menjadi sukarelawan dipanti asuhan.....

Tay: ayolah mah... Bukan kita sudah sepakat... Mamah sudah bebas selama 4 tahun. Sekarang Tay akan mengikuti mamah kemana saja selama 4 tahun.

Mamah: jangan bicara hal mengerikan seperti itu tay... Harus nya hari ini kamu sedang berpelukan dengan kekasih mu disofa hangat sambil menonton tv.

Tay: aku merinding mendengar nya 5555555 itu sma sekali tidak cocok untuk ku.

Mamah: apa teman kerja mu tidak ada yang cantik? Atau temen teman pria mu tidak ada yang mengajak mu pergi??? Apa kamu sejelek itu sampai tidak ada teman atau pacar???

Tay: mamah....... Aku bertemu dengan joss dan kris besok malam... Puas??

Mamah ; 55555555

Semenjak aku menyadari diri ini berbeda aku mulai takut untuk berteman dekat.
Hanya joss dan kris teman yang benar benar dekat dengan ku. Mungkin karna dulu aku masih kecil dan tidak tau.semenjak itu hanya mild yang sedikit tau keseharianku.
Ketika berteman dengan wanita aku takut mereka salah paham karna kebaikan ku.
Ketika berteman dengan laki laki aku takut akan menyukai mereka.
Terutama aku takut berteman terlalu dekat karena mereka akan tau bagaimana sebenarnya diriku.
Aku sudah memutuskan akan hanya jadi orang biasa yang pernah mereka kenal tapi tak bisa mereka dekati.bagaimana pun caranya.

26 desember 2012

Mampus dah....mager banget padahal keluar rumah...mana Bilng nya hari ini bakal ketemu joss sma kris.
Tau kabar mereka aja engga.
Apa keluar aja x y sebentar... Bilang aja Kris sama joss sibuk jadi cuman ketemu sebentar.
Haduhhhh tapi mesti kemana???
Oia makan aja dech
Aku terus bergumam sendiri sepanjang perjalanan...

Aku memilih restoran secara acak
Disini aja dech cuman makan doank terus pulang fikir ku...

Greebbb..
Tay: Siapa y???
Tolong jangan seperti ini bercanda nya...
Siapa sie peluk peluk dari belakang gini
Heyyyy... Aku membentak dengan semua amarahku

Kris: y ampun.. Masih ketus juga ternyata 555555

Tay: 55555555 pa kabar kris?

Kris: tadi aja marah marah dipeluk... Sekarang malah lo yang meluk meluk w...

Tay: sorry sorry 5555555

Kris: coba ketemu dari tadi... Baru aja New pergi.Oia apa kabar lo?gimana kuliah lo dijepang?

Tay: Oia w bilang kuliah dijepang sma temen temen w y....

Kris: lah... Ko lo malah nanya w... Lo kuliah dimana???

aku hanya bisa tersenyum bodoh saat itu karna lupa aku bilang kuliah dijepang. Dan buru buru memesan makanan.

Kris: New juga kuliah dijepang.Tadi ketemu disini sebentar buat pamitan lagi dia balik ke jepang hari ini. Dia tahun baruan disana soalnya sma keluarganya.

Tay: Joss gimana kabarnya??

Kris: dia balik ke Amerika sementara waktu sampai nyokap nya sehat.

Tay: dari kapan?

Kris: mungkin 2011 awal

Seorang cowok manis berkulit tan duduk disamping kris sambil tersenyum kepadaku dan kris.

Kris: Oia tay kenalin ini singto.
Singto ini tay.

Sing: panggil aja sing.

Oia aku tay jawabku sambil tersenyum.

Kris: dia satu angkatan dan teman New
Tapi sekarang dia kuliah di tempat w.

Sing: oh p'tay udah ketemu New??

Tay: kenapa??

Sing: New jauh jauh kuliah kejepang demi bisa ketemu p'tay lagi.

Selama kris membahas New dan apapun yang berkaitan dengan New aku selalu berusaha untuk tidak merespon.karena
Aku sudah memutuskan untuk lari dari rasa ini.tapi mendengar sing berkata seperti itu.... Sanggupkah aku tak goyah untuk tak mengetahui tentang New.
















ME | TaynewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang