tersiksa

227 11 0
                                    

Semenjak hari tay memberi tahu New dia akan pindah ke jepang New dan tay tak pernah bertemu lagi bahkan berkomunikasi pun tidak.
New mencoba menjalani hari hari nya seperti biasa.

...Hari keberangkatan tay...

Pagi mah...pagi pah... Sapa New dengan penuh ceria ke orang tua nya.
New... Maaf kan mamah sma papah y New yang harus tetap bekerja padahal ini hari libur sekolah kamu.
Gpp ko mah.New juga sudah punya rencana hari ini jawab New dengan senyum manis nya.
Mamah sma papah berangkat dulu y New.
Ia mah.Hati2 juga y pah....

Aku duduk dipojok kamar yang gelap dan sepi.
Semua lampu ku matikan.
Dan kini hanya aku sendiri dirumah ini.

Aku terisak tangis terduduk dipojok kamar yang gelap.
Rasa nya dada ku sesak dan tak bisa bernapas.
Sekeras apapun aku menangis rasanya tak cukup.
Selama apapun aku menangis rasa nya tetap sakit.
Semenjak mamah dan papah berangkat kerja aku hanya duduk dan menangis.
Ini sudah malam aku harus pura pura tidur sebelum mamah papah pulang dan melihat aku seperti ini.

Keesokan pagi nya....

Jam 04:00

Mata ku bengkak parah
Aku tak tidur
Tak makan
Hanya menangis
Jika mamah dan papah lihat pasti kacau.

Aku takut mereka hawatir dan akhir nya aku memutuskan untuk keluar rumah di jam 4 pagi ini karna mereka pasti belum bangun.tapi kemana aku harus pergi sepagi ini?

Aku bener benar kacau.
Tubuh ku. Fikiran ku. Batin ku.kenapa semua malah terasa bertambah sakit.

Karna tak bisa berfikir dan entah harus kemana aku hanya mengikuti kaki ini melangkah.
Aku membeli beberapa makanan di tempat 24jam dan mencoba menghibur diri sebisa mungkin.

Aku akan mencoba melupakan mu p'
Walau kau tak mencintaiku dan kenangan kita tak terlalu banyak tapi itu sudah cukup untuk ku bisa mencintaimu sedalam ini.

ME | TaynewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang