Ting... Hp ku berbunyi dan sebuah email baru masuk membuat ku melupakan mild yang kini ada dihadapanku dan menunggu jawaban ku...
.....New....
Tay: mild. mari kita memiliki hubungan.
Mild: serius p'
Tay: ia
Mild: mild sayang p'
Tay. : ia
Kami pun saling berpelukan... Tanpa dia tau siapa yang sebenernya kini aku fikirkan.
Semanjak memiliki hubungan aku berhenti mengajar mild. Mana mungkin aku mendapatkan bayaran dari mengajar seorang wanita yang status nya pacar ku sendiri. Dan sudah berapa lama aku bersama mild menghabiskan waktu bersama. Lebih tepat nya aku hanya mengikuti semua yang dia mau.
Kuliah. Kerja dan menuruti mild.
Benar benar sibuk.Tgl 10 agustus 2011
Mamah: tay... Tahun baru nanti pulang y... Mamah kangen... Lagian memang kamu g kangen pengen pulang. Semenjak kamu kuliah disana selalu mamah yang kesana.
Mamah tahun baru ini g bisa kesana karna nenek kamu minta kamu yang pulang kali ini.Tay: ia mah
Mamah: bagaimana kabar mild? Nanti ajak dia y...
Tay: ia mah...
Mamah: Oia tadi mamah ketemu joss sama kris. Mereka nanyain kamu. Memang kamu udh g komunikasi lagi? Mereka minta nomer baru kamu tapi tadi hp mamah mati.
Tay: mah. Tolong jangan kasih no aku sama mereka y....
Mamah: kenapa? Kalian berantem? Bukan nya dulu deket banget y?
Tay: bukan gitu mah...Nanti biar aku aja yang menghubungin mereka duluan. Tay tutup y mah tlp nya...Tay mau jemput mild.
Mamah: Oia tadi ada satu lagi selain joss dan kris yang titip salam buat kamu.. Siapa y namanya.... Dia tampan.putih.benar benar imut...
Tay: New??
Mamah: ia benar New...Kamu kenal? Dia imut banget y....
Tay: ia mah... Dia orang ter imut yang pernah tay liat :)
Mamah: ya sudah salam untuk mild y...
Ingat y sayang... Jangan memaksakan diri...akhir akhir ini respon mu terlalu dingin bahkan untuk mamah.Tay: tay sayang mamah.salam untuk nenek y. Tolong bilang tay kangen nenek.
Aku
....rumah mild....
Mild: kamu udah dateng sayang. Kamu udah sarapan?
Tay: sudah
Mild: nanti malam kamu makan dirumah aku y..
Tay: ia.Oia dapat salam dari mamah tadi mamah tlp.
Mild: Oia mamah tahun baru ini kesini juga kan?
Tay: ia
mamah sudah mengenal mild karna sudah sering bertemu dan aku pun tak bisa mengelak karna mild selalu menempel dan aku ingin terlihat normal di mata mamah, tapi aku tak ingin mild ikut pulang kerumah ku dan mengenal semua keluarga ku. Menurut ku itu terlalu berlebihan dan akan sangat melelahkan harus bersandiwara didepan semua keluarga ku.
Aku berbohong agar tak perlu mengajak mild pulang ke Thailand. Aku akan mencari alasan untuk mild dan mamah.28 desember 2011
Tay: mild. Aku harus pulang ke Thailand nanti sore karna nenek menyuruh ku pulang dan mamah tidak jadi kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME | Taynew
Romancetentang ke egoisan rasa ini Aku Yang telah mencoba untuk NORMAL agar terlihat sama dengan kalian. Tapi DIA membuat ku sadar... Bahwa aku pun berhak untuk bahagia.