mungkin

225 16 1
                                    

New sudah mulai dekat dengan tay...setidak nya itu yang New fikirkan saat ini.

Wah...kukira semua berjalan lancar... Aku sudah sering belajar bersama... P'tay sudah rutin kerumah.walau kadang dia hanya menatap ku tanpa menjawab pertanyaan.entah karna dia tersinggung atau pusing karna aku cerewet.gumam New sendiri sambil tersenyum kecil.

.....Ujian akhir....

Sing: tuhan... Kenapa ujian nya susah banget

New: yang buat soal ibu guru bukan tuhan sing.

Sing: ia ia Aku tau kamu pintar...

New: 5555555555 Oia kemana kita??
Aku traktir apapun kamu mau.

Sing: wah yang bener nich... Memang kamu baru dapat uang jajan tambahan??

New: gpp senang aja gara gara kemarin malam.

Sing: memang ada apa kemarin malam??

New ; gpp.. Aku sambil tersenyum bodoh.
Aku lupa kalo p'kris dan aku buat perjanjian jangan sampai sing tau kalo p'kris sama teman teman nya nonton film dirumah ku... Batin ku.

....Kemarin malam...

New: masuk... Udh pada belajar?
P'tay sudah belajar?

Tay: sudah. New sudah belajar?

New: belum... Nanti p' ajarin New y???
Sumpah...Apa Aku ngomong nya kelewatan manis y..Nanti mereka pada curiga lagi terus ketauan aku suka sma p'tay gumam ku dalam hati.

Tay: ia

Tapi p'tay manis banget sie... Padahal cuman bilang ia.

P'Joss dan p'kris pulang terlebih dahulu
Tinggal p'tay dan aku saja dikamar. Dia benar benar hanya fokus kepelajaran saja.
Dia bahkan tak menanyakan apa pun tentang aku.apa aku tak semenarik itu dimatanya.New benar benar sedih saat itu.

Tapi aku bisa ber2 An sama p'tay hari ini.
New tersenyum cerah dan suasana hati New berubah sangat cepat hanya dengan memikirkan nya.

New: yah... Semua jadi mudah kalo p' yang ajarkan y???

Tay: memang New nya aja yang pintar ko

New: sudah jam 11 p'... Aku antar pulang y p'

Tay: jangan.. Aku pulang sendiri aja. lagian bahaya nanti kamu pulang nya lagi.

New: tapi gpp??
Alasan...benar kan kalo aku memang g menarik sama sekali dimata nya dia dalam hati ku.tapi gpp setidak nya hari ini kita ber duaan.

Tay: kamu istirahat aja biar besok ujian nya fres.

New: hati hati pulang nya y p'. Makasih sudah mau mengajarkan New...

Pintu rumah New tertutup dan tay sudah berjalan pulang...

Tuch kan liat aja. Saat aku bilng hati hati dia hanya tersenyum kecil.. Jawab aja engga... Padahal aku udah semanis mungkin bilang nya. Apa p'tay benar benar g tertarik sama aku y......
Selama ini juga aku terus yang ajak dia kerumah. Aku Yang selalu cari alasan.
Bahkan sampai alasan alasan bodoh pun gpp asal ketemu dia.
Tapi p'tay hanya diam dan tersenyum.
Tak ada kemajuan sampai saat ini.
Semalaman New hanya berbicara sendiri.
Bergumam sendiri.
Berprasangka dengan semua hal yang terjadi.

....Hari kelulusan....

New: ini bunga untuk p'
Selamat y sudah lulus
Oia p' kuliah dmn?
Ambil jurusan apa?

Duh.... Ko p'tay kaya gitu ngeliatin aku. Apa Aku terlalu berlebihan.apa dia tersinggung??tenang New tenang.

Tay: New...

New: ia p'

Tay: aku akan pergi besok..

New: liburan?

Tay: aku akan kuliah di Jepang.

New: ..........
Dia benar benar tak menyukaiku fikirku saat itu.apa yang harus ku jawab.aku hanya ingin menangis saat ini.

Tay: masih ada joss dan kris.

New: sukses y p'... New yakin p' pasti bisa....

Aku sekuat mungkin menahan air mata ini.
Siapa aku sampai harus menangis karna dia pergi.bahkan dia tak pernah menanyakan apapun tentang aku.fikiran ku benar benar berantakan saat ini.

Tay: ia..Makasih y New

Lihat New.. Dia akan pergi jauh dan sekarang dia tersenyum.Mana mungkin dia menyukai mu gumam dalam hati New.

Aku memutuskan untuk menyerah akan rasa ini.
Aku kini sadar dia tak pernah menyukaiku.
Aku sudah terlalu terlena dengan perasaan ku sendiri hingga semua tampak mungkin.
Aku akan fokus belajar dan perlahan melupakannya.
Walau tak mudah tapi terima kasih p' sudah membuat ku pernah merasakan mencintai seseorang yang hebat seperti mu.





ME | TaynewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang