#Aku_Menemukan_Video_Call_Sex_di_Gawai_Suamiku (Part-2)

12.5K 105 6
                                    

#Aku menemukan video call sex di gawai suamiku. (Kisah Lanjutan)
#AMVCSDGS2

Ku amati sekali lagi dengan jelas foto itu, dan sekali lagi tangisku pecah. Mbak Rasti nampak menghampiriku sambil memelukku.

"Vera, kenapa kamu nangis, Dek?"

"Mbak....." Tangisku makin pecah. Kepalaku sakit dan aku merasakan seolah rumah Mbak Rasti berputar-putar dan aku sudah tidak bisa merasakan apa-apa lagi setelahnya.

Tiba-tiba saat mataku terbuka, sudah ada dokter di sebuah kamar yang aku yakini adalah rumah sakit. Ya, aku di rumah sakit! Tepatnya di IGD rumah sakit.

"Dek, kamu udah sadar?"

"Mbak, aku kenapa?"

"Kamu pingsan, Dek. Mbak panik, makanya Mbak bawa kamu kesini. Sampai Mbak lupa mau kasih kabar ke suami mu."

"Jangan kasih tau Mas Dony, Mbak. Bilang aja aku mau menginap di rumah kalian dua hari lagi."

"Lho, kenapa begitu? Kalian nggak lagi bermasalah, kan?" Tampak kecemasan di wajah Mbak Rasti.

"Belum ada masalah, tapi mau ada masalah." Jawabku lirih, menahan tangis pilu. Karena di pikiranku sudah berputar-putar sejauh mungkin, memikirkan perselingkuhan Mas Dony dan Sari!

"Apa maksud kamu?"

"Mbak, Mas Dony selingkuh."

"Apa-apaan kamu! Jangan bercanda. Mana mungkin Dony selingkuh!"

"Bantu aku, Mbak. Aku mau ungkap kebenarannya dulu sembari mengumpulkan bukti."

"Mbak masih nggak percaya."

"Ya, Mbak. Aku juga mau selamatkan rumahtangga ku."

"Ya sudah, Mbak urus obatmu dulu. Kata dokter tak perlu menginap."

Sudah sejam berlalu, hingga akhirnya Mbak Rasti kembali muncul.

"Mbak, Keyla dimana?"

"Aku titip sama Bik Cucu tetangga sebelah rumah."

"Smartphone ku?"

"Ketinggalan di rumah, aku sangat panik tadi."

"Ya sudah gak apa-apa, Mbak. Kapan kita pulang?"

"Ini, Mbak sudah tebus resep dan ini hasil tes darah dan USG mu tadi, ternyata kamu hamil juga."

"Yang benar, Mbak?" Aku menahan lagi tangisku. Apa-apaan ini! Belum selesai menyelidiki masalah Mas Dony dan Sari, aku dikejutkan dengan kehamilan ku yang kedua. Ya, Keyla akan punya adik.

"Iya, Dek. Kita sama-sama hamil."

"Kita pulang hari ini kan, Mbak?"

"Iya, ini Mbak sedang pesan taksi online."

Setibanya di rumah Mbak Rasti, tampak Mas Dony sudah ada disana.

"Dek?"

"Mas, kok kesini?"

"Ya kan mau ikut nginep, besok kan aku libur. Gak apa-apa kan?"

"Eh..Emm..Iya bo-boleh." Jawabku terbata-bata.

Kami pun masuk dan segera duduk di ruang tamu.

"Kalian dari mana? Kok kamu pucat sekali, Dek?" Tanya Mas Dony dengan ekspresi cemas.

"Itu, Vera hamil lagi. Tadi dia pingsan karena nangis!" Mbak Rasti menjawab ketus.

"Pingsan? Hamil? Nangis?" Mas Dony mengerutkan dahinya.

Aku Menemukan Video Call Sex di Gawai Suamiku (Part-1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang