#Aku Menemukan Video Call Sex di Gawai Suamiku (Part-6)
#AMVCSDGS6💮💮💮💮💮💮
Sudah seminggu mertuaku disini, akhirnya mereka memutuskan kembali ke kampung. Dan aku leluasa memulai penyelidikan ku kembali. Ku buka kembali smartphone ku, dan ku coba menghubungi Sari melalui aplikasi hijau milikku. Sebelumnya, aku memasang foto profil wajah Robert. Tadinya, aku mengkosongkan foto profil, guna memprivasikan akun tersebut.
[Hai, Sari. Lagi ngapain kamu?]
[Hai, Robert. Aku lagi mau jalan ke kantor.]
[Oh, kantor kamu dimana?]
[Di Kelapa Gading, PT.Elang Terbang]
[Itu usahamu?]
[Perusahaan milik suamiku, Mas Broto. Tapi sekarang aku yang ambil alih kepemimpinannya. Karena suamiku sakit.]
[Oh, keren dong ya?]
[Keren apanya?]
[Keren aja, istri bos ekspedisi.]
[Nggak keren lah, IMPOTEN.] Ada penekanan di kata 'impoten'.
[Kan kamu punya pacar?]
[Udah dua minggu pacarku nggak bisa dihubungi, terakhir dia marah. Ah, sudahlah. Malas bahas dia.]
[Hmmmm, kalau dekat sama aku mau?]
[Tergantung.]
[Tergantung apa?]
[Ukuran kamu lah, hahahahaha]
Astaga, wanita sundal. Masih siang begini sudah bahas 'ukuran'. Menjijikan sekali wanita sundal ini!
Aku membalas dengan nada seolah benar aku pun haus akan belaian.
[Aku pastikan, ukuranku lebih besar dari pacarmu.]
[Serius kamu?]
[Iya lah.]
[Oke, kapan kita ketemuan?]
Berani sekali wanita ini, baru berkenalan mau mengajak ketemuan. Aku tak langsung membalasnya. Aku menggantungkan pertanyaan Sari, si pelakor yang bukan gadis itu.
Aku memikirkan upaya apa lagi yang harus aku lakukan. Akhirnya aku memutuskan untuk bertemu dengan notaris hari ini, kebetulan ada teman yang buka kantor notaris. Aku hendak menanyakan perihal aset rumah dan tanah yang atas nama suamiku.
"Dea, nanti bisa ketemu jam berapa?" Tanyaku pada sahabatku, Dea.
"Sore aja ya, Ver? Gue masih mau ke Priok dulu, ada klien belum rampung."
"Oh, oke. Kita ketemu di kantor lu atau dimana nih?"
"Gimana kalau ketemuannya di Bekasi Cyber Park aja? Sambil makan malam, lumayan ada live music nya."
"Oke deh, jam 5 gue dah sampai sana ya?"
"Oke, Ver. Hati-hati ya nanti. Naik taksi online kan?"
"Iya, gue masih belum bisa bawa mobil sendiri."
"Oke deh, see you, Darling."
"Sip."
***********************************
Tepat pukul 5 sore aku tiba di lokasi janjian dengan Dea. Aku menuju foodcourt Bekasi Cyber Park Mall. Kebetulan Keyla belum aku beri makan, segera lah menuju KonFoi Chicken. Belum lama aku menyuapi Keyla makan, smartphone ku berdering.
"Ya, De. Udah dimana?"
"Gue di toilet nih, bentar lagi naik."
"Oke, gue di lantai 2 ya? Biasa di KonFoi Chicken."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menemukan Video Call Sex di Gawai Suamiku (Part-1)
RomanceCerita ini mengisahkan tentang kepiluan seorang istri yang dikhianati oleh suaminya lewat perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Semua berawal dari gawai yang digunakan suaminya. Selamat membaca❤️