#Aku_Menemukan_Video_Call_di_Gawai_Suamiku (Part-4)

6.6K 113 10
                                    

#Aku menemukan video call sex di gawai suamiku (Part-4)
#AMVCSDGS4

Sebelum membaca part-4 ini, saya menghimbau untuk para pembaca setia kisah ini memberikan komentar tentang kisahnya ya? Biar penulis semakin semangat lagi melanjutkan kisah ini, komentarnya kalau bisa jangan hanya 'NEXT KILAT' ya hehehe, authornya punya kerjaan lain juga selain menulis. Jadi harap jangan diuber-uber ❤️❤️❤️

💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮

Malam ini terasa sangat dingin, padahal AC di kamar tidak dihidupkan. Namun segera aku tersadar, mungkin efek kuret yang baru saja aku lewati. Tubuhku lemah, hatiku goyah dan lukanya bernanah.

Pernah merasakan luka bernanah? Sakit! Harus dipencet seketika, untuk mengeluarkan nanah beserta darah kotor yang menyebabkan penyakit infeksi itu timbul. Ya, aku sedang infeksi hati. Pikiranku kacau!

Mas Dony ada di sampingku, namun aku seolah tak menganggap dia ada. Sampai pikiranku melayang saat honeymoon di Subang 3 tahun yang lalu. Kami sangat lekat, dekat dan rapat. Sama seperti pasangan pengantin baru lainnya, saling memanjakan.

Terbayang lagi dan lagi, menyesakkan dadaku. Sampai akhirnya Mas Dony bersuara.

"Belum ngantuk, Dek?"

"Belum."

"Mau nonton DVD?"

"Nggak usah, Mas. Aku males nonton."

"Terus kamu mau apa?"

"Aku mau jalan-jalan, Mas."

"Nggak bisa, Dek. Kamu masih pemulihan."

"Hmmmm...."

"Nanti kalau sudah sehat ya?"

"Ya."

"Masih banyak pendarahannya?"

"Sedikit, tadi dokter bilang gak terlalu banyak kok darahnya. Udah pakai pembalut yang super."

"Sakit ya, Dek?"

"Lumayan."

"Maafin aku ya, nggak bisa jagain kalian."

"Aku mau bilang apa, Mas? Toh bayi kita sudah tidak terselamatkan." Aku berusaha menjawab dengan tegar, meskipun sebenarnya sakit.

"Seharusnya aku tidak pergi malam itu." Tampak penyesalan saat Mas Dony mengucapkan kalimat tersebut.

"Sudahlah, Mas. Kan kamu lembur, harus di kantor. Itu penting juga kan?" Aku membuang pandanganku ke arah dinding kamar, aku tak ingin Mas Dony melihat aku menangis.

Aku menangisi kebohongan mu, Mas!
Saat Zaelani memberitahuku bahwa tidak ada karyawan yang lembur di kantor, saat itu kepercayaanku memudar. Oh Tuhan, siapakah suamiku ini? Sehingga membuatku hendak jatuh tersungkur karena luka yang dia ciptakan untukku.

**********************
Sari Anggraeni, akun Facebook wanita sundal yang sangat menjijikan di mataku. Aku klik akunnya, aku melihat status bathub bertaburan bunga telah terhapus. Kini ada postingan yang agak mengecewakannya. Mungkin karena Mas Dony memilih pulang malam itu.

[Mas Dony, kamu tega! Semua sudah aku persiapkan, tapi kamu malah pergi.]

Aku masuk sebagai akun Robert Darmawangsa, dan mulai berkomentar disana.

[Hai, Sari ...]

Sari membalas dengan cepat, padahal ini masih pukul 02.00 dini hari. Aku memulai aksiku, saat Mas Dony tertidur pulas.

[Hai juga, salam kenal ya?]

[Iya, salam kenal. Boleh lanjutin di chat?]

[Oh, tentu boleh. Kita chat di messenger ya?]

Aku Menemukan Video Call Sex di Gawai Suamiku (Part-1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang