#Aku menemukan video call sex di gawai suamiku (Part-3)
#AMVCSDGS3Maaf repost, karena banyak yang bilang terhapus dan belum banyak membaca.
Sore itu kami memutuskan pulang ke rumah, kebetulan malam minggu pula. Namun sebelum pulang, Mas Dony mengajakku ke salah satu mall di Bekasi, yang kebetulan dekat dengan rumah kami.
"Dek, kamu gak apa-apa nih kalau kita ke Metropolitan Mall dulu?"
"Iya, gak apa-apa, Mas."
"Badanmu udah enakan?"
"Udah kok, Mas. Cuma penyesuaian aja, namanya ibu hamil. Kayak waktu hamil si Keyla aja."
"Ya sudah kalau begitu."
Kami pun tiba di mall, Mas Dony mengajak kami makan di solaseneng.
"Makan di solaseneng aja ya, Dek?"
"Iya boleh."
"Yuk, masuk."
Mas Dony masih memperlakukanku dengan sangat mesra, tak segan pula menggandeng tanganku sembari menggendong Keyla. Tatapan mata orang-orang yang sedang makan disana pasti sepemikiran denganku, bahwa beruntungnya aku memilikinya.
Dulu memang aku sangat menghormatinya bahkan membanggakan sosoknya kepada teman atau keluargaku. Kini, hatiku berdebar kembali. Terbayang video-video panas yang dikirimkan para gadis itu, entahlah gadis atau perempuan apa namanya yang berani mengirimkan video yang sangat tidak mendidik untuk ditonton itu.
"Dek," Mas Dony menyadarkan lamunanku.
"Eh, iya."
"Iya apa? Kamu jadi mau pesan chicken katsu atau chicken teriyaki?"
"Chicken blackpaper aja, Mas. Orange juice satu."
"Lho, biasanya kamu suka katsu atau teriyaki? Kok beda menu?"
"Sesekali ganti menu, Mas. Biar gak ambyar." Jawabku sengit.
"Apaan sih kamu, Dek! Nggak biasanya."
"Udah aku pesan itu aja, Mas. Buat Keyla nasi plus soto aja."
"Ya sudah, sebentar ya. Mas pesankan dulu."
Saat Mas Dony menuju kasir hendak memesan sekaligus membayar, aku membuka smartphone ku, dan membuka aplikasi hijau milikku, hendak mengamati foto profil nomor telepon atas nama Sari Anggraini itu.
Ku ketik namanya di pilihan pencarian, setelah ketemu, ku lihat foto profil yang dipasangnya. Jijik! Itu kesan pertama yang ku nilai dari foto itu, foto genggaman tangan sembari ada teks yang terselip di gambar itu, Sari ❤️ Dony. Begitu teks yang terbaca oleh kedua bola mataku.
Untuk memulai penyelidikan ku, aku sudah mengunduh aplikasi hijau lagi, dengan nomor terbaru agar Sari tidak mencurigai ku. Aku pun membuat akun palsu di Facebook. Ku buat akun dengan nama Robert, aku memasang foto profil pria tampan yang ku ambil dari akun orang dari negeri Thailand.
Sebenarnya yang ku lakukan salah, mengambil foto orang lain untuk kepentinganku sendiri. Tapi demi penyelidikan, aku lakukan. Dan aku meminta pertemanan dengan Sari. Tak lama dikonfirmasi. Perjalanan penyelidikan akan aku lakukan setelah sampai di rumah, atau beberapa hari lagi. Agar tidak terkesan mencurigakan.
"Bu, ini pesanannya. Silahkan menikmati."
"Terimakasih, Mbak."
"Baik. Ada yang bisa saya bantu lagi, Bu?"
"Sudah, Mbak. Nanti kalau mau pesan yang lainnya, saya panggil lagi."
"Baik, permisi Bu."
Ku lihat Mas Dony tampak di luar restoran, seperti sedang berkomunikasi lewat telepon seluler miliknya. Dan mimik wajahnya sangat serius. Aku pastikan Mas Dony sedang berbicara dengan wanita yang menjijikan itu. Siapa lagi kalau bukan Sari Anggraini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menemukan Video Call Sex di Gawai Suamiku (Part-1)
RomansaCerita ini mengisahkan tentang kepiluan seorang istri yang dikhianati oleh suaminya lewat perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Semua berawal dari gawai yang digunakan suaminya. Selamat membaca❤️