#AMVCSDGS9Aku masih mengamati dari luar hotel, berusaha menenangkan diri. Lalu aku putuskan untuk mencoba mengelabui Mas Dony. Aku menghubungi nomor telepon suamiku itu.
Tersambung, dan diangkat!
"Hallo, Dek?" Terdengar suara Mas Dony seperti terkejut.
"Hallo, Mas. Keyla sakit, kamu pulang ya? Aku tunggu di klinik Cempaka." Aku ingin tahu apa jawaban Mas Dony saat itu, apakah memilih Sari atau Keyla anakku. Padahal Keyla hanya batuk pilek biasa, namun aku jadikan pancingan untuknya agar pulang bersama denganku ke rumah.
"Iya, Dek. Ini aku langsung kesana."
Aku segera melaju kembali ke klinik Cempaka, agar tak keduluan oleh Mas Dony.Sesampainya aku di klinik, aku mengambil nomor urut antrian periksa ke dokter anak, dokter yang biasa menangani Keyla. Dan 20 menit kemudian datanglah Mas Dony.
"Gimana, Dek? Udah periksa?" Mas Dony terlihat khawatir.
"Masih tunggu antri, ini kita nomor urut ke-3." Jawabku.
"Oh, ya sudah. Kita tunggu sama-sama. Suhu badannya berapa?"
"36° Mas."
"Sudah kasih penurun demam?"
"Sudah."
Mas Dony tampak khawatir akan keadaan anak kami, Keyla. Dan aku bersyukur, aksi Mas Dony dengan Sari sudah pasti gagal. Karena terlihat dari ekspresi suamiku ini, seperti kecewa tidak jadi berfantasi liar bersama si wanita jadi-jadian itu.
Setelah nama Keyla dipanggil dokter, kami masuk mengikuti perawat.
"Sudah berapa hari demamnya, Bu? Tanya dokter Rina.
"Baru hari ini, Dok."
"Sudah dikasih obat apa?"
"Paracetamol sirup."
"Oh, baik. Ini hanya demam biasa, tapi kalau dalam dua hari, obat yang saya kasih tidak ada perubahan, bawa kesini lagi."
"Oh, iya. Terimakasih, Dok."
"Ini resepnya, untuk yang tablet boleh diulek aja, biar larut sama air."
"Terimakasih, Dok." Mas Dony menjawab semua perintah dokter Rina
Sesampainya di rumah, Mas Dony langsung mengurus Keyla dan menidurkan di kamarnya. Keyla tidak rewel, dia sangat mengerti posisi mamanya.
Selagi Mas Dony menemani Keyla, aku mengirimkan pesan ke nomor Sultan.
[Godain si Sari ya? Aja ketemuan terus selfie bareng. Penting!] Perintahku.
[Gila lu! Udah malem, ah!]
[Plisssssss....]
[Kalau bukan karena sepupu, gak mau nih gue!]
[Thanks dear, gue beliin sepeda lipat incaran lu, deh!]
[Asik, makin semangat. Oke.]
[Inget, gak pake belaian dan gak pake terhanyut suasana.]
[Iya, berisik!] Jawab Sultan akhirnya.
Yessss! Aku berhasil mengirim misiku lewat Sultan. Aku yakin semua akan berhasil sesuai dengan rencana ku. Aku mengintip ke kamar Keyla, ternyata Mas Dony sudah terlelap tidur bersama putri kecilnya.
Sultan berhasil menggoda Sari dan mengajaknya bertemu. Dan Sari sepakat untuk bertemu di hotel tempat yang tadi sudah dipesan bersama Mas Dony. Ternyata Sari memutuskan tetap disana dan tidak pulang ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menemukan Video Call Sex di Gawai Suamiku (Part-1)
RomanceCerita ini mengisahkan tentang kepiluan seorang istri yang dikhianati oleh suaminya lewat perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Semua berawal dari gawai yang digunakan suaminya. Selamat membaca❤️