☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
Enjoy! 🎶
Minggu pagi, Minhee tengah asik goleran di karpet kamar Eunsang. Entah kenapa Minhee dadakan ke rumah Eunsang pukul 8 pagi tadi sambil menelepon Dongpyo agar ke rumah Eunsang juga.
" ngapain sih manggil gue ke sini pagi-pagi? " tanya Dongpyo.
" mau curhat, " jawab Minhee.
" curhat apa? " tanya Eunsang sambil meletakan minuman dan camilan di hadapan Minhee dan Dongpyo.
" bentar, minum dulu, " kata Minhee gatau malu sambil meneguk rakus es sirop dihadapannya.
" ini masalahnya temenku sih.. " Minhee menggantung kalimatnya.
" jadi temenku anggaplah si A, belakangan ini akrab banget ngechat sama dua cowok, B dan C. B dan C ini sama-sama baik, tapi si A ngerasa ada perasaan yang berbeda setiap chat-an sama mereka. A senang chat sama si B dan C, tapi A lebih excited ngobrol dengan B- "
" singkatnya, A suka sama si B, " potong Dongpyo.
" ceritanya belum selesai tau! " protes Minhee.
" lanjut min, " Eunsang kelihatan tertarik dengan cerita Minhee.
" Akhir-akhir ini A ingat kalau dulu dia kagum dengan B, jadi merasa dekat dengan B itu berdebar-debar karena seperti perasaan dinotis idol, " cerita Minhee hiperbola.
" si A dan si B belum pernah bertatap muka, hanya kenal online. Beda dengan C yang beberapa kali bertemu dengan A. Si C ini baik banget, suka traktir si A dan ngasih kata-kata manis, si C bilang itu wajar sebagai seorang teman, "
" bodoh! Teman apanya? Si C itu suka sama si A tau! " ucap Dongpyo emosi.
" gue susah percaya sama Dongpyo, jadi kalau menurut Eunsang, hubungan A,B, dan C ini gimana? " tanya Minhee.
" terus kenapa gue disuruh kesini coba, " ucap Dongpyo bete sambil memakan kue kering.
" Dongpyo benar kok, pasti si C nganggap A lebih dari teman, " ucap Eunsang.
" nah, Eunsang aja tau, " ucap Dongpyo penuh kemenangan.
Wajah Minhee memerah. Apa benar Jungmo alias si C, punya perasaan lebih padanya alias si A.
" udah naik pangkat jadi sahabat dong, buka temen lagi! " seru Eunsang semangat.
Dongpyo menepuk jidatnya, " ga gitu sa.. "
Minhee mengangguk semangat, " benar juga! Kalau dengan si B gimana? "
" sepertinya kamu benar, karena belum pernah bertemu langsung, pasti si A hanya kagum dengan si B, " ucap Eunsang.
" menurut lo, gimana ncel? " tanya Minhee sambil menatap Dongpyo.
" gue no comment, bisa stress lama-lama kalau ngeladenin hal kayak gini," jawab Dongpyo.
" dih, nyesel gue ngajak lo kesini, "
" gue lebih nyesel ngikutin perintah lo kesini. Btw, ngelihat kalian berdua, gue jadi kasihan sama Junho & siapapun yang nanti bakal kepincut sama si tiang, soalnya kepekaan kalian udah hilang, " kata Dongpyo sambil geleng-geleng kepala.
" sesungguhnya ciri makhluk hidup itu adalah peka terhadap rangsangan, " ucap Minhee.
" iye dah, yang pinter mah beda, "
" Btw Minhee, tumben banget curhat masalah orang, yakin ini bukan pengalaman pribadi? " selidik Eunsang.
" eh, anu itu.. umm.. " Minhee kelabakan sendiri.
" oke, gue salah, Esa sangat peka, " ucap Dongpyo sambil tersenyum, " hayo, ngaku lo! "
" kalau pengalaman pribadi juga ga ada yang percaya kan? Apalagi lo pyo, entar julid yang ada, " ucap Minhee.
" jadi bener pengalaman pribadi ya? " tanya Eunsang.
" ya.. singkatnya gitu, " jawab Minhee.
" berkat kalian, aku jadi paham perasaanku kepada mereka, " sambungnya.
" Minhee, ini ga benar. Lo harus yang pasti dong, kan kesannya kayak php-in orang, " kata Dongpyo.
" pasti gimana? Toh, mereka juga ga bilang suka ke gue kan? Mereka udah gue anggap teman, "
" cuma lo yang nganggap teman, mereka enggak, "
" mereka kan nganggap Minhee sahabat, " celetuk Eunsang.
" sa, diem dulu bentar, "
" iihh, pyo kok gitu? " Eunsang cemberut.
" tauk ah! Kalau ga jelas gini, gue ga ngertii.. gue ga tau rasanya di pdkt-in tuh gimana, "
" perlahan lo bakal tau, lo juga bakal sadar perasaan lo yang sebenarnya itu bagaimana. Ah, lo kayak bocah sih, makanya ga paham, " ledek Dongpyo.
" bocah teriak bocah. Padahal lo pacaran sama bocah alias adek kelas, " balas Minhee.
Wajah Dongpyo memerah, " apaan yang pacaran, dia nya aja yang nempel mulu ke gue! "
" pyo ga usah bohong, display name si dia nya aja geummy pake emot hati, " kompor Eunsang.
" yhaa Eunsang, kan gue udah bilang rahasiaa, "
Minhee dan Eunsang sibuk menertawakan Dongpyo yang wajahnya memerah menahan malu.
" pasti sebenarnya Dongpyo suka sekali sama Donghyun, aku kapan bisa kayak dia ya? " gumam Minhee dalam hati.
_________
Note :Aku ngegas update karena semangat mau nyelesaiin book ini. Aku khawatir minggu depan udah mulai sibuk belajar efektif + praktikum, takutnya book ini bakal terbengkalai :((
Thank you very kamsa 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio | Hwangmini ✔
Short StoryKala suara halus itu menyapa indera pendengarannya, disaat itulah muncul semangat baru dalam dirinya. [END] #3 hwangmini #2 hwangmini