[bonus 1] Boys Talk

1.8K 245 29
                                    

☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁

☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁










Enjoy! 🎶










Yunseong lagi asik ngerjain laporan praktikumnya dengan ditemani semangkuk mie instan ketika mendengar suara ketukan tidak santai dari orang yang Yunseong yakini sebagai sahabatnya.

"ada apa? " tanya Yunseong malas kepada cowok yang sekarang dengan seenaknya masuk dan merebahkan diri di kasur Yunseong.

" bawain minum kek, gue lagi sedih nih, " ujar cowok tersebut.

" oke, gue paham, " Yunseong beranjak ke dapur dan membawakan segelas air putih beserta keripik singkong untuk tamunya tersebut.

" maaf mo, cuma ada ini, " kata Yunseong.

" ga apa, " jawab cowok yang bernama Koo Jungmo itu sambil tersenyum tipis.

" btw.. lo sedih kenapa? Gagal nembak Minhee? " tebak Yunseong.

" uhuk uhuk, " Jungmo tersedak keripik begitu mendengar perkataan Yunseong.

" yaa gitu deh.. memang, sejak batal nonton tadi siang, gue udah dapat firasat buruk, " ujar Jungmo.

" tadi siang? Nonton jam berapa? " tanya Yunseong.

" mestinya jam setengah 2, tapi kayaknya dia ada urusan jadi katanya telat, "

Yunseong mengernyitkan dahinya. Dia yakin sekitar pukul 1 lewat, dirinya masih melihat Minhee yang menonton acara yang dibawakannya. Melihat wajah sedih Jungmo, Yunseong jadi tidak tega memberitahu yang sebenarnya soal keterlambatan Minhee tadi siang.

" terus kalian kan batal nonton, jadi nya langsung pulang? "

" ah enggak.. justru kami banyak ngelakuin kegiatan seru! Ga nyesel-nyesel amat lah.. paling rugi tiket doang, " ucap Jungmo sambil tertawa.

" duit lo kan banyak, tiket nonton cuma berapa sih, " ujar Yunseong.

" yang tajir kan ortu gue, gue mah harus tetap hemat juga dan sebisa mungkin punya penghasilan sendiri, "

" karena itu ya lo kerja di cafe nya tante lo, "

" iya... sama kayak lo yang jadi penyiar buat nambah uang saku, "

Radio | Hwangmini ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang